Ngintip Mesin Baru Pulsar

New-Pulsar
New-Pulsar

Brader sekalian, setelah 10 tahun memproduksi motor, kini Bajaj menciptakan gen baru Pulsar agar lebih kompetitif dengan produk jepun. Dari sisi mesin, yakni agar performa yang lebih baik dari motor sport terbarunya itu, Bajaj Auto mengaplikasikan teknologi 4-klep (katup) dalam mesin baru Pulsar. Selain itu, Pulsar terbaru ini akan mengnaplikasikan suspensi tunggal (monoshock) pada bagian  belakang yang boleh jadi adopsi teknologi seperti yang diterapkan pada produk KTM.

Pada awalnya Bajaj Auto akan melakukan debut dengan teknologi 4-klep dalam set mesin terbaru Pulsar, untuk meningkatkan performa yang lebih baik, dimana motor ini juga dilengkapi dengan monoshock. Nah pada tahap selanjutnya teknologi terbaru Pulsar ini akan diadopsi oleh varian lain, yang mungkin juga dibenamkan dalam  mesin 150 CC, 180 CC dan 220 CC sehingga performa lebih bertenaga dan lebih mangstabf. So kita tunggu aja kehadirannya di Indonesia.

Advertisements

15 Comments

  1. motor baru, fitur baru, harga baru,,,,, varian lma hargany bakaln anjlok aplg sekenny, strategi value of moneynya msh tetap jalan ngga ya, biar harganya bisa terjangkau

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin