Kini ROndo Bajaj Pulsar 180 Cuma 7 Jutaan | Bonsaibiker

Kini ROndo Bajaj Pulsar 180 Cuma 7 Jutaan

240px-Pulsar_ug3

240px-Pulsar_ug3

Hay kaum HOmosek kapak merah aka hobi motor seken kantong cepak mau yang murah meriah, ini adalah up date-an terbaru harga rondo Pulsar 180. Kalau P 180 lansiran 2007 tahun lalu masih manteng di kisaran 8 jutaan dan boleh jadi sama dengan kakaknya yang p 200, kini harga itu sudah mulai merangkak turun dan tinggal sekitar 7 jutaan saja. Haa,ini tentu kesempatan bagi mas bro sekalian yang ingin meminangnya, pasalnya dengan harga segitu tentu sangat worth it lah, sport 180 cc bisa bejaban dengan Tiger, V-ixion dan sekaligus New Megapro.

Bagi brader sekalian yang ingin belanja P 180 rondo ini tentu harus siap-siap mengganti beberapa part yang sudah aus, macem seal atau packing yang biasanya sudah meler sehinggga olinya bocor. Ini adalah penyakit umum pulsar generation. SElain itu siap-siap ganti akinya yang rata-rata di usia 4 tahun sudah harus ganti untuk ke dua kalinya. Sementara itu disarankan bagi yang tinggal di pelook untuk sekalian mengganti partnya yang usa secara keseluruhan di kota besar asal motor ini, ingat P 180 ini kalau di kota kecil partnya agak susah mencarinya, kecuali memang beberapa part seperti Kampas kopling yang bisa diganti dengan milik Scorpio, kampas rem yang bisa mengandalkan punya vario, dan sebagainya.

Boleh jadi penurunan harga ini lantaran makin larisnya P 220, sehingga bisa saja banyak pengguna p 180 ini banyak yang hijrah ke p 220. Ya apapun itu yang jlas ini kesempatan untuk memboyong si bike idaman ke garasi rumah.

Advertisements
%d bloggers like this: