Indonesia Begitu Diperhitungkan Di Mata India

Bajaj-Targetkan-Membuat-Kendaraan-Listrik-Sebelum-2020
Bajaj-Targetkan-Membuat-Kendaraan-Listrik-Sebelum-2020

Brader sekalian,tengoklah beberapa judul artikel yang ditulis Media India berikut:
1. Pulsar 135LS and Pulsar 220 Wins IMOTY 2011 Award in Indonesia
2. Indonesia to See More Models Form Bajaj in 2012
3. The Fastest Indian (Pulsar 220) Goes to Indonesia
4. Pulsar 135 LS Drives Bajaj Auto Indonesia Sales
5. Bajaj Auto To Invest $150 Million in Indonesia
6. KTM Duke 150cc & 250cc for Indonesia?
Ternyata segala sesuatu yang terjadi di Indonesia yang menyangkut motor India baik itu Bajaj maupun TVS selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan biker dan penyuka otomotif India. Ya dengan kata lain Indonesia sungguh diperhitungkan oleh India berkaitan dengan pangsa pasarnya. Bahkan andaikata target penjualan tercapai BAI bakal mndirikan pabrik di Indoensia.

Yang menarik pertama adalah kabar-kabar dari Indonesia menjadi santapan hangat bagi para pengmat otomotif india. Bahkan sebuah hasil modifikasi Pulsar dengan fairing karya anak bangsa ini menjadi topik utama sebuah ulasan artikel dengan digambarkan bahwa sosok Modifikasi P 220 tersebut sebagai the next Pulsar 2012. weee jian.

Nah yang menarik ke dua adalah sampai kapan Indonesia hanya akan menjadi santapan Orang luar negeri terus, kapan produk dalam negeri bakal mewarnai tanah air tercinta ini?

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. ada apa dg indonesiaku??…
    untuk sdm aku kira ngga ada masalah…
    orang2 indonesia itu kreatif2…
    sbg contoh di korsel untuk tenaga asing non ahli tki masih mjd pilihan utama
    bahkan beberapa pabrik mau menunggu lebih lama untuk merekrut tki dari indo
    dan mau menggaji sedikit lebih mahal untuk yg pindahan…

    • Setuju, SDM bukan masalah bahkan bisa berkompetisi di dunia kerja overseas.. saat ini udah buanyak TKI professional bekerja di SE Asia dan ME..

      sy jg TKI..

  2. sayang banget indonesia gak punya MONAS…
    kalo suharto gak keburu lengser, mungkin bakal ada banyak MONAS seliweran..
    setahu saya dulu udah diplanning mateng2.. cuma lupa namanya..

  3. Karna dari pemerintah kita gak ada dukungan,udah gitu sebagian rakyat kita gak bangga dengan produk sendiri,gak kaya india udah mah pemerintahnya ngedukung dan rakyatnya pun cinta produk negeri. IMHO

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin