Kata Rossi: Ngantongin Juara Susah Banget Jeh Tahun Kie | Bonsaibiker

Kata Rossi: Ngantongin Juara Susah Banget Jeh Tahun Kie

VALENTINO ROSSI sepertinya tak terlalu pede dengan perubahan yang terjadi pada MotoGP championship 2012. Nampaknya dia hanya berharap bisa lebih dekat dengan para leader di depan macem Stoner Lorenzo dan PEdrosa.Boleh jadi ini adalah sebuah tanda bahwa Rossi belum bisa menemukan resep jitu untuk menundukkan Ducati Desmosedici pada 2011 kemarin.

rossi

rossi

 Ketika jumpa pers di Madonna di Campiglio, Rossi menatakan: ”Menjadi juara merupakan hal yang sulit, karena gap kami dengan juara sangat jauh 2011. Target Kami adalah untuk mengatasi masalah moto step by step, kemudian mencoba untuk lebih dekat lagi dengan Yamha dan Honda. Lalu kalu itu bisa terwujud maka baru kita bisa mulai memperbaiki semua secara detail, menjadi competitive dan meraih kemenangan.”

Kemudian dia menambahkan dalam logat Bataknya: “Awak tak hendak bilang bahwa awak tak hendak Zadi Zuara, tapi awak realiztiz.”

Nah ketika post-season test di Valencia, the Doctor mengatakan setidaknya dia punya PR 1,5 detik agar bisa kompetitif dengan Honda dan Yamaha, namun dia menjelaskan bahwa untuk tahu ini Ducati akan lebih ompetitif.

Advertisements
%d bloggers like this: