Para Bloger Otomotif Itu Ternyata Suka Botjor

Hemmm ada-ada saja nih para blogger otomotif, ternyata pada suka Botjor wekekeke, simak BOTD hari ini, atau hari-hari lain, sungguh banyak diwarnai dengan artikel bocor.

http://tmcblog.com/2012/02/13/bocoran-penampakan-honda-vario-125-pgm-fi/

http://iwanbanaran.wordpress.com/2012/01/22/bocor-alus-new-motorsport-150-honda-disinyalir-menggunakan-engine-cbr150r/

http://nosvelos.wordpress.com/2012/02/11/pulsar-200ns-bocoran-harga-langsung-dari-bai/

Yang jelas artikel bocor selalu mendapat tempat di hati pengunjung blog, entah bocor allus atau bocor sengaja atau dibikin nampak bocor kadang susah untuk dibedakan. Nah disini juga sulit dipelah sebenarnya siapa yang menghendaki bocor. Inisiataif blogger yang memang mencari tahu, atau trik pabrikan untuk mempromosikan dagangannya atau malah justru keinginan konsumen mencari tahu tentang isu motor baru. Ya atau jugaboleh jadi ketiganya, wong memang sama-sama butuh informasi dalam artian memberi dan menerima info.

Dalam pandangan ini memang banyak sekali faham berkembang di perbloggeran, ada yang memandang bahwa yang suka dapat otjor alus adalah antek ATPM, ada yang memandang biasa aja, artinya itu memang kelincahan blogger yaang bersangkutan, atau kebetulan ada koneksi. namun apapun itu semua fihak boleh jadi diuntungkan, pengunjung blog untung dapat info, sang empunya blog untung traffiknya naik, ATPM untung karena terpublikasiakn dagangannya. So yaa anggap aja itu sebuah fenoena.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. untung bukan berita tangki bocor lagi xixixi….. :mrgreen:
    bisa disebut juga hal ini sebuah kebanggaan tersendiri buat blog yg besar bisa dekat dekat beberapa relasi dari para ATPM.

  2. kodrat manusia, yg sangat ingin tau, apalagi yg bocor2,smakin sulit dapat bocornya,smakin napsu carinya,wkwkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin