Honda Trelli 150 Gak Nongol-nongol Gara-gara Keder Ama P 200 NS?

Sejak tahun kemarin sebenarnya telah rame dibicarakan tentang bakal nongolnya honda trelis 150 sebagai senjata melawan V-xion dengan bekal basis mesin CBR 150. Dan santernya si trelis 150 ini bakal nongol di awaltahun ini. Namun bulan Februari saja sudah hampir habis, sementara si trelis belum nampak batang besinya. Ada apa gerangan?

treli
treli

Sebuah pertanyaan muncul, ketika beberapa waktu lalu di India launch P 200 NS, di Indonesia ramai membicarakan motorini, dan seakan semua orang terpesona dengan semua aspek motor ini, sementara BAI sudah menyatakan mu memboyong motor ini, nah apakah Trelis 150 mundur launch gara-gara fenomena P 200 NS? Mungkinkah Spek Trelis 150 secara power kalah oleh P 200 NS namun secara harga lebih mahal TRelis sehingga Honda perlu mendesain ulang agar bisa melawan V-ixion sekaligus membuat P 200 NS loyo sebelum lahir? Dan wal hasil launch Trelis 150 molor!!??

Ya itu semua berdasarkan ilmu kiralogi dan metode ngawuriologi serta ilmu asbak asal tebak, wehehehe. Boleh jadi perkiraan ini benar karena hingga kini lum ada kabar tentang Trelis 150, namun juga boleh jadi salah wong pabrikan sebesar Honda pasti sudah punya intel di mana-mana tentang bagaimana para lawan membuat motor sehingga moor rancangannya akan bisa berperang melawan musuh jauh hari sebelum lawan lahir. So kita tunggu aja!

Advertisements
Advertisements

53 Comments

  1. motor gak wajar bakalan ga laku….honda belum perna bikin sesuatu yang beda.trus laku………bisanya ngikutin tetangga sebelah

    ingat kasus cs1, blade lama.belajar aja dari situ………

    supra x helm in.awalnya doang seperti pendahulu…… bentuknya kaya anak gisi buruk…….besar perut

  2. moga aja sengaja dibikin molor buat memperbaiki desain maupun jeroanya,biar para konsumen yang nunggu nie motor ga bakalan kecewa .
    Sama kaya bajaj yang launchingnya molor tapi pas launching konsumen langsung terperangah liat desain maupun engine yang serba wah dan pastinya dengan harga terjangkau

  3. msh digodok tèrus neh.lama2 p200ns kluar dluan trz gw250 trs traliz trz yamaha, kluarin smw dah jagoan ny, taun ini perang produk baru huahahahahaa.
    《♥p200ns♥》

  4. kenapa selalu membanding2kan pulsar dgn motor japan?buatan india itu aq kira gk ada yg bagus,dri segi tekhnologi,model,samasekali gk menarik,kalau tekhnologi japan nomer 1,india?gk tau,,,mungkin hanya beberapa orang saja yg suka karena dana terbatas dan pingin punya motor murah,,,tapi coba kalau dana kalian semua melimah niscaya kalian tidak akan melirik si pulsar itu…aq yakin,,,,,,

  5. Klo ada yg murah dgn spek tinggi aroma eropa rasa india’ ngapaen ambil motor japan, teknologi jadul harga mahal, qualitas sama dgn motor india??? Kn klo ada uang lbh bsa dpakai buat keperluan laen!!!,,,,,mang uang qt cman mau dhabiskan buat motor jepang yg katro???,,,,,,love p200ns,,,,,,

  6. sales kuli ngomong berdasarkan kbencian gak jelas!!
    gw sbagai konsumen yang pernah punya motor berbagai merk ngeliat produk dari valuenya…. gak CUMA dari tuntutan kerjaan sales, alangkah baiknya kalo merk2 jepun bisa semurah yang di jual di luar indonesia…. contoh andaikan cbr 150 baru seharga sama dengan yang di thailand, gw pasti lebih milih ini dibandingkan motor2 lain di kelas 150-225cc, sbelum masuk pulsar200ns tentunya….
    contoh motor2 lain banyak, kalo konsumen yang diuntungkan kenapa gak???! asal bukan sales2 aja yang diuntungkan, BC2 hanya untuk orang2 yang berputus asa!! males memaksimalkan potensi OTAK n dirinya

  7. @kuli korea
    ga mslh siapa pny model & mesin nomor 1 yg pnting msk kesini atw ngga. bajaj dgn produk buatan ny berani bersaing di market global setelah diakui sbg no1 di negara ny, bahkan berani msk ke indo dgn hrg yg wajar, bandingin ma pabrikan u yg demen ngasih kualitas standar dgn hrg tinggi. skrg lbh baik mn, org dgn dana trbatas bli motor murah tpi ga murahan ato org kek u yg ‘mngkn’ bnyk duid tpi mw ny diperah kek sapi utk kpntingan pemegang merk pdhl kualitas jg bkn the best.
    otak u kek ny ga brfngsi dgn benar yah, bc tak mnyelesaian persoalan apapun bro, sayang seperti ny omongan g kurang nyampe bwt otak u yg lemah.
    《♥p200ns♥》

  8. benernya mungkin sudah ready, tinggal gong launching aja…
    lha ternyata, si P200NS ‘mak jegagik’ muncul…..kacaulah suasana…
    ditarik mundur, en dievaluasi deh :mrgreen:
    opini pribadi lho 😆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin