Moncernya Penjualan Byson Januari-Februari Disinyalir Percepat Kemunculan Honda Trelis 150

Bukan rahasia lagi bahwa penjualan Yamaha moncer padaperiode Januari-Februari 2012 terutama periode Februari. Satu hal yang paling mencolok adalah usaha Yamaha dalam menggandakan kapasitas produksi Byson sehingga si Byson ini luar biasa moncer penjualannya pada bulan Februari hingga berlipat-lipat. Ya, tentulah kabar ini pasti diketahui Honda dimana dalam hal ini Megapro yang bermain seorang diri makin terpojok dengan moncernya Byson dan larisnya V-ixion yang belum pernah tertandingi, ditambah Scorpio yang diam-diam ternyata juga laris pada Februari.


Nah hitung-hitung bisnis kalau dalam satu bulan saja si Trellis ini mundur berarti satu bulan itu pula keberuntungan makin diperbanyak Yamaha dan Honda tak dapatbagian sepeserpun.  Di segemen 150 ini memang mengalami deman yang luar biasa, pembuktian sudah didapat bahwa ketersendatan penjualan Byason karena kemampuan produksi terbatas, nah setelah produksi moncer penjualn moncer, apa lagi yang mesti dibuktikan! Dengan bahasa kasarnya “jelas Honda tak mau rugi’ disini semakin byson lancar semakin cepatpula si Trelli nongol. Belum lagi kalau si P 200 ns nongol maka peta persaingan menjadi lebih lebar dan terpecah. So, yakin Honda cepat merespon dengan si Trellis 150.

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. gue suka vixion karna deltabox nya ituloh, gile honda kali lawan pakai pagar.. yang paling ekonomis turunkan aja harga cbr 150 yang lebih value pasti modarrrrrr

  2. Mantep tu tralis mesin cbr 150 th
    Ckckck
    Mga harga terjangkau
    Lo mash tnggi ya wasalam gada bda nya ma cbr
    Hehe

  3. AHM galau..lha bebek ma matik udah ditaklukkan tapi yang sport kok susah amat ya…hahahaha..
    BTW saya dukung pabrikan manapun untuk ngeluarin produk2 istimewa mereka..kan kita sebagai konsumen yang senang,bisa ada banyak pilihan

  4. munculnya si teralis 150 akan membuktikan kegagalan new megapro…. Honda new megapro bukanlah motor fashion yg mudah didandani dg seabrek part modif.
    Orang indonesia makin pinter menilai desain sebuah motor.. Motor wagu dipastikan akan terpuruk…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin