Jatimotoblog : Arti Sebuah Kopdar

Kopdar, bisa jadi minum kopi ampek modar, haahahha. Atau juga bisa jadi hanya makan bebrapa ekor gurame bakar made in sendiri yang tentunya rasanya kalah jauh dariΒ  warung makan. Sungguh suatu hal yang sulit dimengerti, jauh-jauh dari ujung sana hanya demi sesruput teh anget yan bisa Jamse Bons persembahkan. mmm.

Kang Badrun Hairus jauh dari Mataram, Mbah Wir, Mbah Rider Tua, Bro Heru Junior, Kang Mupenk, Kang Ardian jauh dari Jawa Timur ujung, Kang Aziz dan Kang Triyanto Banymasan sekeluarga yang Jauh dari Jakrta, bebrapa brader lagi dari Cirebon, yakni kang Baridin, Kang Moncer,dan beloved Terongis bro Tomi cahyo-“tahnks sudah meluangkan waktunya dan sudi mampir di warung Bonsai”- tentunya bukan cuman waktu, tapi biaya dateng jauh-jauh yang tak sedidit, meninggalkan keluarga, pacara, pekerjaan, sungguh tak sebanding dengan hanya sesruput wedang jahe yang disajikan istri James Bons.

Sebuah nilai persaudaraan yang tak bisa dikukur dengan materi, sebuah usaha yang hanya bisa diukur dengan hati. Bila hati terpaut, rasanya jauhnya jarak tak menghalangi, bedanya kepentingan tak membatasi, bedanya pandangan tak menggrogoti, bedanya pendapat justru malah menghiasi. Atau bahkan bedanya keyakninpun tak bisa meghakimi. Tenggang rasa memang sudah seharusnya mendasari. Ya, persaudaraan ini James Bons yakin berlanjut bahkan matipun rasanya masih terlalu susah untuk memisahkan.

Keep bloggin ms bro semua, persatuan tetap terjaga. Jatimotoblog hanyalah wadah, rasa harus tetap menyatukan kita diantara kepentingan dan cara panang yang berbeda. Thans berat atas kedatangannya.

 

About these ads

0 thoughts on “Jatimotoblog : Arti Sebuah Kopdar

  1. Pingback: KPK Merangsak Kediaman Juragan Bonsai « Triyanto Banyumasan Blogs

Leave a Reply

Your email address will not be published.