Beli Mobil Seken Murah, Eit Ati-ati Bekas Ambulan Ada Penunggunya

Sekedar review mobil seken gan. Beberapa menit lalu James Bons ditelpon seorang sehabat karib yakni kang Maulana yang tinggal di Cinere, Depok. Mas bro yang satu ini temannya membeli mobil seken, maklum homosek, hobi mobil seken, hehehe. Ya, tergiur dengan harganya yang murah, perforam lumayan, body baru dicat, surat-surat tak bermasalah, wes pokoke siap pakai, jozz lah kata mas Jombliz mah.

Awalnya si boil dipake memang asoy-asoy aja, dan memang semua masih berfungsi dan masih terlihat prima. Namun setelah beberapa hari mulai terlihat ada yang lain. Dihari ke tiga pemakaian mobil ini siempunya mendengar suara kluthak-kluthek di bagian pintu, dan terkadang si pintu ngunci sendiri. Karena si empunya memang orang rasional dia bawa aja kebendkel untuk diperbaiki, namu begitu dibongkar ternyata tak satupun ada yang rusak.
Keesokan harinya peristiwa ini terulang, dan bahkan power windosnya jalan sendiri, alias kacanya turun sendiri, glodhiahg, weh kok bisa ya. Kembali si empunya membawa si bolilke bengkel, dan kemudian ia dpat jawaban sama, katanya tak ada sedikitpun kerusakan, alamak.
Puncaknya ketika suatu malam si empunya mobil mengantarkan pakaian hasil laundryan ‘dia memang opengusaha laundry’,  ketika dia nyetir disampingnya ditemani si Istri namun ketiduran, lalu terdengar suara, “mas tolong belok kiri” dia pikir tu suara istrinya lalu dia berkata, “ngaco kamu dik wong kiri kan ke kuburan.” Beberapa saat kemudian si suara tadi meminta sekali lagi, agak lebih keras dan lebih serak suaranya, “Mas ke kiri.” Kontan si empunya mobil kaget dan marah dalam hati bergumam “wah nyolot neh bini gua becandanya gak lucu.” Begitu ia bengong sambil bergumam dalam hati tiba-tiba suara itu datang lagi lebih keras,”@##$$@%#%$%@#$%$$%” dan ia baru sadar suara itu berasal dari belakang bukan dari samping dimana istrinya tertidur pulas. Begitu ia noleh ke belakang, hdghfhgdhqgrhththgf, sesosok bayangan putih nangkring diatas baju-baju laundryan yang siap di setorkan. Kontan si empunya mobil kaget dan stir tak terkendali, dalam sekejap itu mobil telah nylonong ke kebun pekarangan orang dengan menjebol pagar, glodhiagrrrrrhg.
Alamak ternyata si boil ini setelah ditelusuri adalah bekas ambulan, pantesan murah, gan. Dan akhirnya si boil dibalikin lagi ke si penjual karena tak kuat ada penunggunya. Nah bagi sampean yang kuat menghadapi alam gaib beginian, kesempatan neh, boil murah dan masih jozz gan, hayo buruan, maslahhantu, siapin aja kpoi sama kartu remi, nanti kalau nongol ajak kopdar alias minum kopi ampek modar sambil main remi, hahaha. Ni kisah hantu homosek, bukan hantu pantura ala Yudi Batang hahahahahah. Tenang aja gan itu bukan arwah penasaran, dalam Islam tak ada ceritanya arwah penasaran, paling cuman setan iseng nakut-nakutin,kalau kitenya gak takut juga dia gak nakutin lageeee.

Advertisements

38 Comments

  1. Sering gitu emang, dulu saya denger cerita dari sopir travel mantan sopir ambulance… banyak cerita-cerita… Klo sampai dijual mungkin bukan ambulan atau mobil jenazah, tapi mobil pribadi yang pernah untuk angkut jenazah atau mobil pribadi yang pernah kecelakaan berat

  2. dua kali aku bawa mobil ku orang sakaratul maut dan meninggal diperjalanan trus dibawa pulang lg, sampe sekarang aman terkendali tu mobil

  3. Ambulan PMI Didaerahku juga begitu,pernah beberapa temen tidur di dalam mobil(pas ada kegiatan) katanya ada yang gelitiki kakinya dan joknya di goyang goyang sama penunggunya

  4. Tips beli mobil bensin seken :
    Pertama…tanyakan dulu berapa CCnya.
    Lain2nya urusan balakangan…..wkwkwk….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin