Detik Oto: “Ngetes Bajaj Bisa Dapat Nissan Juke” Wew Promosi BAI Gila-gilaan

 

Langsung copas dari Detik Oto gan tentang promosi Bajaj yang mmm gila-gilaan.
bajajin (1)
bajajin (1)

Jakarta – Produsen motor Bajaj makin agresif dalam menebarkan citra motor sport. Untuk memperkuat hal itu Bajaj pun mengajak para calon konsumen untuk mencoba motor Bajaj idamannya. Bila beruntung, maka Nissan Juke pun akan diberikan.

PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) yang menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Bajaj di Indonesia dalam siaran pers, mengajak para pecinta roda dua di seluruh Indonesia untuk merasakan sensasi berkendara motor Bajaj melalui program test ride di dealer-dealer Bajaj di seluruh wilayah Indonesia.

Program test ride ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat dengan teknologi, performa dan keunggulan yang ditawarkan Bajaj melalui seluruh line up Bajaj Pulsar dan bila beruntung, beragam hadiah bisa dibawa pulang.

Kali ini, bagi para pengetes motor Bajaj yang beruntung BAI akan memberikan hadiah yang cukup menggoda yakni 2 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 20 buah iPad yang dibagi menjadi dua tahapan.

Tahap pertama dimulai pada tanggal 15 Mei – 3 Juni 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke dan 10 buah iPad. Pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 14 Juni 2012.

Sementara tahap kedua akan dimulai pada 4 Juni – 31 Juli 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 10 buah iPad. Dan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2012.

Asyiknya lagi, program test ride berhadiah Nissan Juke, Pulsar 220 dan iPad tersebut bisa diikuti oleh siapa saja. Caranya cukup datang ke dealer-delar motor Bajaj Pulsar di lokasi terdekat, dan setiap peserta test ride harus mengisi kuesioner dan data lengkap serta mengisi kupon dengan benar.

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan souvenir menarik dari Bajaj setelah melakukan test ride dan mengisi dengan lengkap dan benar data yang dibutuhkan.

“Masyarakat cukup datang ke setiap dealer motor Bajaj yang ada di daerah masing-masing dan lakukan test ride motor Bajaj Pulsar yang disukai,” kata Tomotaka Ishikawa, President Director PT Bajaj Auto Indonesia.

“Datang ke seluruh dealer Bajaj, coba dan rasakan ketangguhan motor-motornya dan menangkan hadiah yang luar biasa ini,” tambahnya.

Melalui program ini, selain untuk memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia menjajal ketangguhan dan mengenal lebih dekat dengan motor-motor Bajaj, diharapkan juga agar masyarakat lebih mengenal dengan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh seluruh dealer Bajaj di Indonesia.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. semua dealer ada unit test ride nya ya mas bro…? kira2 kalo di daerah ciawi bogor ada ga ya…?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin