Pertamina Adakan Acara “Sehidup Sematic” bersama Oli Enduro | Bonsaibiker

Pertamina Adakan Acara “Sehidup Sematic” bersama Oli Enduro

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional kemarin(27/5), Pertamina menggelar sebuah acara ganti oli motor Matik gratis nih mas bro. Acara ganti oli gratis ini serentak di 5 kota besar (Yogyakarta, Medan, Makasar dan Surabaya) Untuk Jakarta, acara bertajuk “Enduro Spirit Sehidup Sematic 2012” berlangsung di halaman Parkir Polda Metro Jaya dan dihadiri oleh jajaran tinggi Pertamina.

matic

matic

Pada kompas otomotif, Supriyanto Dwi Hutomo, Vice President Pertamina Lubricants menyatakan bahwa ini adalah apresiasi dari mereka atas kepercayaan masyarakat untuk menggunakan produk lokal lewat oli Enduro. Menurutnya, momentum ini juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dengan tetap memilih produk buatan anak bangsa.

Secara garis besar, lanjut Supriyanto, kegiatan ini menitik beratkan pada 2 hal. Pertama, memberikan kesempatan para pengguna matik untuk merasakan keunggulan produk oli matik.  Kedua,  mempopulerkan istilah “sehidup sematic” yang mewakili ikatan emosional konsumen terhadap motor yang dipakainya sehari-hari.

Ternyata acara ini mendapat respon cukup besar dari masyarakat di 5 kota nih mas bro. Layanan ganti oli gratis ini ternyata bisa melebihi target hingga 5.000 lebih. Jakarta berhasil menyedot  2.833 peserta, Surabaya 750, Medan 518, Yogyakarta 757 dan Makassar 695. Wah bahkan membludaknya peserta di atas target ini bakal dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penggantian oli motor matik gratis terbanyak dalam kurun waktu sehari.

Advertisements
%d bloggers like this: