Media Otomotif Itali dan USA: Avanza Xenia Mobil Tercepat Di Tol Indonesia

Sebuah berita unik datang dari media otomotif di Itali dan Amerika memberitakan bahwa Xenia dan Avanza adalah mobil tercepat di Indonesia khususnya di jalan tol. Ha kok bisa????????????

toyota-avanza-2wd-3
toyota-avanza-2wd-3

Sebuah dongeng kancil dan keong yang ketika bertemu si kancil menantang keong untuk balapan, terang saja kancil  berani nantang karena jelas jalan si keong jalannya lebih lambat dari semut. Namun diluar dugaan si keong berani melayani tantangan si kancil dengan syarat balapannya harus dipinggir sungai. Kancilpun setuju dengan simbol bahwa kalau kancil menggil si keong “jawab kuuuk”.

Si keong ternyata mengumPulkan seluruh temannya yang ada di sungai dari hulu ke hilir dan bilang KE TEMEN-TEMENNYA kalau dipanggil kancil agar menjawab “kuuk”. Maka si keong menyebar lagi dari hulu ke hilir untuk memulai alapan yang dimulai dari hilir ke hulu.

Nah saat balapan baru sekilo lari ke hulu kancil manggil “KEOONG” si keong1  menjawab “kuuk” di posisi 2 km di depan, kata kancil, wassem gak nyangka keong dah  lari lebih cepat 2 km. Berikutnya setelah 5 KM Si kancil manggil “Keong?” keong ke 4 menjawab “kuuuk” di km ke 13, “wASSEM AKU MOSOK KALAH MA KEONG” KATA KANCIL. Begitu seterusnya hingga sampai hulu dan kembali lagi ke hilir kancil kalah terus karena keong jumlahnya banyak dan yang jawab hanya keong-keong lain yang sudah ngepos diposisiya untuk ngelabuhi si Kanci.

Demikian kata media itali dan AS bahwa Xenia dan avanza itu mobil tercepat di tol krena setelah kesalip satu ternyata depannya ada  lagi dan ada lagi tiada habisnya saking banyaknya si Xenia Avanza ini. Hahaha bak keong di sungai!

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. yg punya lapak lg kemana sih…???baliknya kapan…???blog_e jd nggak mutu…!!!nyesel bacanya….!!!

  2. “Avanza-Xenia terbukti sebagai mobil paling susah disalip di jalan tol..
    Begitu disalip, eh.. Didepan ada lagi !.. ”

    kocak

  3. ha ha ha
    Ada ada aja nih pak bons,gw kira beneran,eh ga taunya…!
    Tapi dijalanan banyak juga kok avanxen yang kenceng malah terkesan alay
    Kenapa yah rata rata pengemudi avanxen kalo nyetir pada ngebut?
    Padahal kakak ipar gw yang punya avanza paling males kalo disuruh ngebut karena tarikanya berat,jadi kalo udah kenceng jadi males nurunin gas

  4. Mobil sejuta umat, dan saking banyaknya jadi bikin eneg mata. Mobil ginian mah sasaran empuk curanmor, krn gampang dijualnya sebab banyak peminatnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin