Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret

Bonsaibiker.com – mas bro, sekelumit cerita dari Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret, sampai-sampai Warganet Protes. Lha kenapa protes? Ya lumpurnya kan ngotorin Indomaret. Tapi petugasnya diem aja kok? Ya, entah memang diem itu gak berani atau memang ngizinin ya siapa yang tahu. Demikian kata waranet. Ada perbedaan wacana di sini nampaknya mas bro.

Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret
Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret

Yup mas bro memang namanya juga crosser. Orang banyak juga yang menyebut tukang garuk tanah. Ketika mainin motornya ya pastinya banyak melintasi medan off road. Namanya juga off road, ya pastinya sering bergelut dengan lumpur.

Tak ayal lagi, pakaianpun juga bergelut lumpur, motorpun bahkan juga penuh lumpur. Kadang lumpur basah, kadang lumpur kering. Nah, ketika para crosser ini kemudian haus, atau ingin cari cemilan, kebetulan didekatnya ada sebuah Indomaret. Mampirlah mereka. Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret masbro.

Saat mereka ini mampir, lalu habis melumpur, ya bisa dibayangkan, pada kotor semua. Akhirnya saat rame-reame masuk Indomaret, ya jadi kotor Indomaretnya.

Kejadian ini yang kemudian dishare oleh akun fb NoEn 22 jam lalu ke group SURABAYA INFORMASI.Ini link sahrenya mas bro :

(https://web.facebook.com/100004400291279/videos/1533291253494203/)

Statmennya adalah sebagai berikut :

Gini banget ya kelakuan nya 🥺

Nah, ini vidionya :

View this post on Instagram

haus nampaknya mas bro

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, kejadian Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret ini memang ya entah ada yang salah atau tidak, sialakan menilai sendiri sesuai perspektif masing-masing. Hanya saja ya, warganet banyak yang protes. Berikut ini beberapa protesnya :

  • Synd Lupuzz : Memang pembeli adalah raja, tp …. mempermudah pekerjaan/perkara orang lain lebih baik, Jangan malah memperberat/mempersulit orang lain .. kembali kpd kepribadian masing” .
  • Dupirev Cahya : Emang orang2 yg gk punyak moral anda bos ingat jika anda ingin dihargai cobaklah untuk menghargai bosss emang anda kaya harta tp anda miskin moral 😏😏
  • Asmani : Pingin dibilang lucu dan biar viral gitu ?? Lebay !! Gk sopan !!!
  • Noven Hendrie : Enjokiedis kabeh wong iso tuku, tapi yo ojok sak karepmu dewe. kon urip nang Indonesia sg jek menjunjung tinggi sopan santun.
  • Didik Supriyono : Alangkah indahnya lebih menghargai pekerjaan orang lain. Dengan cara berfikir menggunakan otak.
  • Aldi Duatujuh :Ngunu yo mlebu kabeh Utek’e kenek corona yo ngene kelakuane Gak ngesakno karyawane lak ngresiki
  • Bagus Bayu wes2 gaya mu lurrrrr Koyok taek…… Sepatu mu copoten cok……. Seng berseni iki lho…..Soro…
  • Hendrik : Mungkin MEREKA PENGANUT PEMBELI ITU RAJA TAPI MEREKA LUPA DENGAN TENGGANG RASA ATO KLO KEBERSIHAN ITU SEBAGIAN DARI IMAN , , ,WALAUPUN ITU WAJAR2 AE, , ,LAGIAN ADA DUA YANG BEBAS TU KATA ORANG2, , , , SULTAN MA BEBASUWONG EDAN KUI BEBAS 🤭🤭🤭🤭
  • Haris Haris : mulai arogan …. kan bisa minta tolong pegawainya di ambilin…ktimbang membuat kotor..menyusahkan pegawainya dan menyusahkan orang lain yg mau belanja di situ..
  • Sang Lie Hyun Jie : Mbok ya yg masuk 2 orang saja apa nitip lewat kertas biar karyawan indomartnya yg ngambilin…klo gthu kan hrus ngepel lagi sluruh toko dan g nyaman juga buat pmbeli yg lain…Payahhh

bonsaibiker juga gakberani menyalahkan pihak manapun ketika ada kejadian Para Crosser Berlumpur Masuk Indomaret ini. Barangkali para crosser ini dah mendapat izin dari pegawai Indomaretnya kan kita juga gak tahu. Kan kita gak berada di TKP. Lalu namanya juga sosial media, kita juga gak bisa menyalahkan komentar para warganet ini. Ya, anggap saja sebuah ukum sebab akibat. Ada fakta ya ada komentar, begitulah hukum sosmed. Yup mas bro, bagaimana pendapat mas bro sekalian?