Aselinya Yang Pengen Rossi Ke Yamaha adalah Rossi atawa Yamaha Sendiri? | Bonsaibiker

Aselinya Yang Pengen Rossi Ke Yamaha adalah Rossi atawa Yamaha Sendiri?

Sumber : - | Author : AFP/GIUSEPPE CACACE Pebalap Ducati, Valentino Rossi.

Valentino Rossi.

Masih ingat gan ketika beberapa bulan lau sebelum Stoner mengatakan ingin pensiun akhir musim ini? Mmmm Honda bilang, “No way untuk Rossi come back”, demikian juga Yamaha, “Tida tempat bagimu dihatiku Rosss”, hahahahaha. Ya lain ladang lain belalang lain pagi lain pula kabarnya. Kini stoner mau mundur dari GP jelas Honda ketar-ketir cari rider yang kompetitif, Pedrosa jelas meski mongtor menang dari Yamaha tapi selalu diasapin Lorenzo meski sebenarnya montornya Lorenzo tak berasap 4 tak je hahahahaha. Lalu mengharapkan tim satelit dari roki, heeah masih jauh dari harapan,karena roki tahun ini tak ada yang semoncer lorenzo. Dovi dah terlanjur ke Yamaha, lalu Simoncelli terlanjur ke alam baka, mmmpilihan satu-satunya yang masuk akal jelas menggaet Rossi untuk come back.

Dalam kondisi ini tentu Yamaha ketar-ketir dong,bila Rossi pindah ke Yamaha dan mendapat motor sejozz punya Honda tentu menjadi ancaman tersendiri bagi Yamaha, maka lebih baik nggaet Rossi dong agar Yamaha bisa moncer. Nah apalagi belakangan Ben Spes mau mundur dari GP cuocok ada stu tempat buat Rossi. Nah kalau gini sebenarnya Rossi atau Yamaha yang mau Rossi ke Yamaha?

Ya begitulah kondisi real saat ini.Jelas Rossi berada di atas angin atas semua penawaran,siapa saja berhak dan sah-sah saja bikin isu telah pedekate ama Rossi tapi nampaknya Rossi masih kalem dan belum mau buka mulut, pasalnya Ducati dan bos barunya Audi mau bikin kesepakatan baru, bikin mongtor yang Jozzz. Keuntungan mempunyai nama Rossi adalah sisi bisnis yang luar biasa,makanya wajar kalau Audi mau belain dengan gelontorin dana. So apa yan bakal terjadi? kita tunggu aja.

Advertisements
%d bloggers like this: