Kilas Politik: Kata JK, Jokowi ini Amal Publiknya Sebenarnya Tidak Tinggi Benar, cuma Hebatnya Dosa Publiknya Tidak Pernah Kedengaran, Tidak Pernah Kedengaran Korupsi”

Weh sesekali gan posting masalah politik, ya bukan apa-apa karena si pak Jokowi ini pernah mengusung mobil Esemka, dan terlihat smart jadi coba iseng mengorek salah satu langkahnya. Meski James Bons bukanlah penggemar PDIP tapi nampaknya sedikit tertaik pada sepak terjang Jokowi ini. Ya terutama sekali setelah lembaga survey dibuatnya tidak berdaya dengan melestnya hasil survey dengan hasil pigub DKI putaran 1, dimana Jokowi hanya  tak lebih dari 20 % ternyata malah jaustru jadi pemenang di pilgup putaran 1 tersebut. Dan kini puatran 2 pun demikian, dimana Jokjowi berdasarkan poling hanya dapat suara 18% lalu Foke 82%mmm akankah meleset lagi dimana Jokowi mengalahkan Foke? hmmm ya gak tahu. Yang jelas lembaga survey mesti ngaca diri dibuatnya  oleh Jokowi ini.

Jusuf Kalla

Nah hal yang paling mencengangkan adalah Jusup kala yang orang Golkar malah mendukung si Jokowi yang PDIP ini, Dalam sebuah kesempatan Jokowi sowan ke JK, dan ketika itu terjadi dialog dimana JK juga menyinggung masalah amal dan dosa yang diperhitungkan di kehidupan setelah mati nanti. Menurut JK, seorang pemimpin nantinya akan dihitung amal publik dikurangi dosa publiknya jika ingin masuk surga.

“Pak Jokowi ini amal publiknya sebenarnya tidak tinggi benar, cuma hebatnya dosa publiknya tidak pernah kedengaran, tidak pernah kedengaran korupsi, jadi positif,” kata JK memuji.

Sementara, Jokowi membenarkan cerita JK tentang permintaannya kepada Jokowi untuk maju sebagai cagub DKI.  Menurutnya, JK adalah orang pertama yang mendorongnya untuk berani maju untuk menjadi pemimpin Jakarta.

Hayo warga DKI pilih siapa? BEbas berpendapat gan!

About these ads

0 thoughts on “Kilas Politik: Kata JK, Jokowi ini Amal Publiknya Sebenarnya Tidak Tinggi Benar, cuma Hebatnya Dosa Publiknya Tidak Pernah Kedengaran, Tidak Pernah Kedengaran Korupsi”

  1. ESEMKA Harus menurunkan Weight dari 2.500 Kg menjadi hanya 1.500 Kg { Sangat Boros BBM } …
    Dan itu pasti Mustahil , kecuali masih mau pakai daleman component dari China …
    Alias bukan lagi MobNas , tetapi Jokowi Motor Corporation ….

Leave a Reply

Your email address will not be published.