Sungguh Santer Rumor BAI Mau Angkat Kaki dari Idonesia

Rumor yang nampaknya begitu mengejutkan bagi banyak kalangan, bahwa BAI bakal hengkang dari Indonesia. Entah dari mana rumor ini tapi tiba-tiba saja dalam seminggu ini begitu ramai dibicarakan di dunia maya. Tentu saja ini sangat mengejutkan karena rumor ini muncul ditengah harapan publik akan hadirnya P 200 NS.

img
Dari lirik melirik percakapan di facebook, terdengar beberapa karyawan sudah diberhentikan, karena mau tutup usia ini. Namun namanya juga facebok tempat orang ngrumpi belum tentu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, hehe. Boleh jadi yang diberhentikan karena adasebaba lain, bukan semata karena mau tutup.
Menanggapi hal ini BAI sampai angkat bicara dan membantah keras rumor ini. Beberapa hari lalu di detik oto telah dirilis statmen petinggi BAI tentang ketidakbenaranrumor ini.
Tapi ya, siapa bisa dipercaya dan siapa tidak, jelas masih simpangsiur. Yang jelas kini BAI belum terlihat akan ikut gelaran motor show akhir bulan ini di JCC. Demikian pula sejauh ini BAI juga masih belum inkut AISI.
Sementara isu lain kabarnya BAI akan menggandeng Kawasaki yang selama ini menjadi mitra kerjanya untuk membuat sebuah motor batangan yang jozz.
Bagaimana selanjutnya, ya kita lihat saja mas bro, mungkin ada yang punya kabar terbaru!

About these ads

20 thoughts on “Sungguh Santer Rumor BAI Mau Angkat Kaki dari Idonesia

  1. BAI tutup gak papa, yg penting dah digantikan kawasaki jaringan 3S-nya, drpd gak niat jualan, mending diambil alih kawasaki aja

  2. d semarang bajaj udah gulung tikar bro.bons…
    dl d jl.dr.cipto skrng dah tutup..kasihan orang” yg tlh mempercayakan membeli brand bajaj krn akan susah bt cari sperpart jikalo perlu…..

  3. Biar dah diambil kawasaki biar p200ns tau2 lngsung muncul. Penjualan pulsar merosot krn konsumen nunggu p200ns tp ga nongol2 keburu new piksen keluar tetep aj penjualan pulsar memble krn timing dah abis, masuk sini dah jd motor kuno kl nggu setaun lg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.