Wadoww MV Agusta Bakal Masuk Di Mari Gaaan!? Mangstabf

brutaleout
brutaleout

Makin hari makin banyak aja moge yang mau ngaspal di Indonesia secara resmi dari ATPM bukan dari Importir umum yang selama ini terjadi. Ya, setelah Ducati, lalu Kawasaki, kemudian Suzuki, lalu belakangan Triumph nampaknya lumayan sukses jualan moge di Indonesia, kini giliran merek motor besar asal Italia MV Agusta yang dikabarkan akan segera masuk ke pasar moge Indonesia. Kabar yang berkembang, MV Agusta akan dijual resmi oleh sebuah perusahaan yang akan menjadi ATPM mereka di Indonesia dan akan mendirikan dealernya di Jakarta Selatan.

MEnurutdetik oto MV Agusta akan resmi diperkenalkan di akhir November mendatang dengan deretan motor sangar seperti Supersport F3 dan Brutale 675 hingga F4RR dan Brutale 1090. Dipastikan, dengan kehadiran MV Agusta ini pasar motor Indonesia akan makin ramai saja.

Uniknya mesin-mesin motor pada umumnya memiliki mesin yang berputar searah jarum jam, mesin MV Agusta 675 ini melakukan hal yang sebaliknya. Hal ini diklaim akan mampu mengurangi gravitation force/inertia pada handling motor yang membuat handling motor terasa lebih ringan, terutama dalam cornering.

Satu hal yang cocok buat Indonesia adalah siBrutale 675 memiliki jarak antara stang, tanki, dan jok yang lebih pendek dari motor-motor Eropa lainnya. Hal ini membuat penggunanya tidak akan cepat merasa pegal untuk perjalanan dalam kota maupun jarak jauh, dan tentunya sesuai ukuran body orang Asia gan.

So TUnggu ajeh bentara lagee!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Biarlah para pabrikan supersport dan superbike menyerbu indonesia,sesungguhnya sebagai negara bikers terbesar dunia indonesia pantas disuguhi motorsport tulen,walaupun gua belon sanggup beli tapi gua ikutan seneng lah

  2. wah ducati dapet sangan berat terus ne…makanya buka dealer dimana2.
    Kl er6n sainganya cm hyosung tp kasihan nyungsep duluan padhal cm 85 jt, lha salahnya model ga fresh lgi se…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin