Manteb! 40 Unit Esemka Siap Kirim ke Konsumen | Bonsaibiker

Manteb! 40 Unit Esemka Siap Kirim ke Konsumen

esemka

esemka

Menilik perkembangan ESEMKA ternyata nempak serius lho gan, diam-diam PT SMK merencanakan untuk membangun 33 pabrik perakitan dalam waktu dekat di Indonesia. Pabrik perakitan tersebut akan menunjang bisnis industri otomotif Esemka. Memang sih selama ini ESEMKA masih kelabakan melayani pesanan konsumen karena kapasitas produksi yang kecil. Kekuatan produksi mobil ini masih hanya sekedar di Tangerang, karena beberapa tempat yang telah dikembangkan bertahap termasuk ada yang muncul baru di Gresik dan Madiun masih dalam taraf penyempurnaan.  Kapasitas produksi target hanya bisa dicapai 50 unit per bulan.

 

So sementara ini ESEMKA baru ready untuk kirim ke konsumen 40 unit saja. Berita ini diperoleh ketika , PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) sebagai agen resmi mobil nasional Esemka menanggapi banyaknya pertanyaan dengan mengatakan siap mengirim mobil Esemka ke konsumen. Jika tidak ada halangan PT SMK siap mengirimkan 40 unit Esemka ke konsumen bulan depan.

Ngutip dari Detik oto:
“Yang siap dikirim 20-40 unit di bulan April, sisanya akan bertahap,” kata Humas PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) Sabar Budi kepada detikOto, Sabtu (30/3/2013).

%d bloggers like this: