Manteb! 40 Unit Esemka Siap Kirim ke Konsumen

esemka
esemka

Menilik perkembangan ESEMKA ternyata nempak serius lho gan, diam-diam PT SMK merencanakan untuk membangun 33 pabrik perakitan dalam waktu dekat di Indonesia. Pabrik perakitan tersebut akan menunjang bisnis industri otomotif Esemka. Memang sih selama ini ESEMKA masih kelabakan melayani pesanan konsumen karena kapasitas produksi yang kecil. Kekuatan produksi mobil ini masih hanya sekedar di Tangerang, karena beberapa tempat yang telah dikembangkan bertahap termasuk ada yang muncul baru di Gresik dan Madiun masih dalam taraf penyempurnaan.  Kapasitas produksi target hanya bisa dicapai 50 unit per bulan.

 

So sementara ini ESEMKA baru ready untuk kirim ke konsumen 40 unit saja. Berita ini diperoleh ketika , PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) sebagai agen resmi mobil nasional Esemka menanggapi banyaknya pertanyaan dengan mengatakan siap mengirim mobil Esemka ke konsumen. Jika tidak ada halangan PT SMK siap mengirimkan 40 unit Esemka ke konsumen bulan depan.

Ngutip dari Detik oto:
“Yang siap dikirim 20-40 unit di bulan April, sisanya akan bertahap,” kata Humas PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) Sabar Budi kepada detikOto, Sabtu (30/3/2013).

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. kok saya memandangnya kyk memanfaatkan situasi ya …. (terlepas dari bahasan mobnas atau bukan)
    bayangannya, orang memandang esemka adalah kreasi/buatan anak2 SMK yang popularitasnya jadi terblowup. SMK (Solo Manufaktur Kreasi) bukanlah “Sekolah Menengah Kejuruan”. Seandainya memang betul yang mengerjakan adalah anak2 SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) apakah mereka juga mendapatkan gaji yang sama dengan karyawan Manufaktur. Saya ingat waktu STM/SMK dulu saya magang di perusahaan dan tidak dibayar gaji, hanya dikasih uang makan dan pekerjaan yang dikerjakan juga sama dengan karyawan perusahaan tersebut bahkan lebih parah karena banyak disuruh-suruh. Mudah2an kekhawatiran saya yg bercermin dari masa lalu pribadi tidak terbukti.

    • itung2 modal gratis….:D

      karyawan gratis….harga mobilnya tetep mahal…kwalitasnya dipertanyakan…..krn di indonesia cuma ngerakit….semua barang dari china….

  2. optimis donk,jangan pesimis gitu
    dukung saza langkah kemajuan ini
    kalo gak mau dukung,minimal jangan menghina atau mencibir lah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin