Jika James Bons Datang Ke Acara “Blogger Visit to AHM Factory” Agan Sekalian Nitip Pertanyaan Apa?

Iseng buka mail hari Rabu kemarin, “karena James Bons tergolong jarang buka email sehingga seringkali melewatkan acara-acara pentin, termasuk acara live dengan kick “Andy” beberapa waktu lalu yang terlewatkan gara-gara telat buka email”, ternyata kali ini ada email masuk dari mbak Siska Daulika yang mengatasnamakan AHM yang mengundang para blogger untuk hadir dalam acara “Blogger Visit to AHM Factory” di Plant 3A (Cikarang Barat) Pada Sabtu 13 April depan seperti yang telah diulas di warung Ijo kang haji Taufik.

 

Kabarnya sih menurut undangan tersebut disini bakal membedah beberapa hal diantaranya:

·         Product Knowledge Produk Terbaru Honda

·         Sosialisasi Teknologi Injeksi Honda Terbaru

·         Plant Tour Experience

So mungkin bagi brader yang punya uneg-uneg untuk disampaikan monggo tulis, siapa tahu James Bons  ada waktu luang untuk datang, monggo!

Advertisements

39 Comments

  1. Nitip pertanyaan aja deh secara bukan blogger dan pasti gak di undang….

    1. Kenapa konsumen perlu surat2an dulu ke customer care baru ada kepastian kapan inden-nya dikirim? Apakah memang ada kebijakan diskriminatif dari sales soal pembelian cash dan credit?

    2.Kenapa AHM tidak menunjuk satu wakil dari customer care untuk setiap produk yang masih dijual oleh AHM sehingga customer tahu harus menghubungi siapa? Misal si A urusan CBR si B urusan Vario, dst.

    3. Quality Control dan Respon soal keluhan motor yg dijual perlu ditingkatkan lebih tinggi…jangan semua keluhan dianggap BC.

  2. nitip pesan sma Boss AHM, segera keluarin Zoomer X tahun ini jg, semester 1.
    klo tidak saya bom pabrikx
    😀

  3. Kpn AHM bikin cbr250 jdi 2 silinder? Biar jualannya lbih dari ninin…secara honda punya nama lbih raksasa dari kawasaki

  4. Nganu mbah…masalah ckd / cbu produk di sesuikan pasar,lingkungan indonesia contoh nmp indihe…trus semua line di gempur,tpkurang greget jd ada kelanjutan life time produk lebih lama,ngga model suntik mati (kasus vario )…inden part jd lama knp?

    *takonthok beli kaga :v

  5. Bagaimana pabrikan sekelas honda mengetes kualitas produknya sebelum dijual? kalau yamaha dan suzuki kan dites di jalan umum, kalau honda tes di sirkuit pribadi, apakah mewakili kondisi jalan umum?

  6. nitip pesen aja juragan kenapa dlm beberapa waktu / tahun terakhir build quality honda menurun? apkh ahm sdh g peduli qualitas produknya,asal lempar aja? bnyk nya kasus knp tdk dijadikan AHM untuk memperbaiki kualitas produknya?tiap prod baru meski ada cacat bawaan..apkh ahm g pedulu krn meski cacat ttp laku??

  7. Titip pertanyaan:

    1. Kenapa honda nglahirin anak haram cbr 250.. yg gak mencerminkan kluarga CBR bangetttt…. (oh udah dijawab ya, krn ini anak haram)

    2. Kenapa cbr 250 yg udah anak haram dikasih mesin 1 silinder haram pulak??

1 Trackback / Pingback

  1. Jawaban AHM Atas Pertanyaan Bonsai Biker Seputar Mesin Kemlothok dan Oli Meler CB 150 R | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan