Jika James Bons Datang Ke Acara “Blogger Visit to AHM Factory” Agan Sekalian Nitip Pertanyaan Apa?

Iseng buka mail hari Rabu kemarin, “karena James Bons tergolong jarang buka email sehingga seringkali melewatkan acara-acara pentin, termasuk acara live dengan kick “Andy” beberapa waktu lalu yang terlewatkan gara-gara telat buka email”, ternyata kali ini ada email masuk dari mbak Siska Daulika yang mengatasnamakan AHM yang mengundang para blogger untuk hadir dalam acara “Blogger Visit to AHM Factory” di Plant 3A (Cikarang Barat) Pada Sabtu 13 April depan seperti yang telah diulas di warung Ijo kang haji Taufik.

 

Kabarnya sih menurut undangan tersebut disini bakal membedah beberapa hal diantaranya:

·         Product Knowledge Produk Terbaru Honda

·         Sosialisasi Teknologi Injeksi Honda Terbaru

·         Plant Tour Experience

So mungkin bagi brader yang punya uneg-uneg untuk disampaikan monggo tulis, siapa tahu James Bons  ada waktu luang untuk datang, monggo!

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Bonsai bakal, Portal Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Jika James Bons Datang Ke Acara “Blogger Visit to AHM Factory” Agan Sekalian Nitip Pertanyaan Apa?

  1. bledug says:

    PERTAMAX in….

  2. jarwadiblog says:

    kapan ahm buat produk tandingan buat satria f?mesin 150 pgm fi body nya sonic.mantep tu

  3. absoluterevo says:

    Kapan AHM ngeluarin vario dual sock segitu aja pesan saya juragan kang mas hatur nuhun

  4. bono says:

    salam ae karo mba siska
    hehehe

  5. Fitready says:

    kapan AHM bikin motor dgn desain agresif, lincah, & nakal, itu aja deh 😛

  6. stevant says:

    Nitip pertanyaan aja deh secara bukan blogger dan pasti gak di undang….

    1. Kenapa konsumen perlu surat2an dulu ke customer care baru ada kepastian kapan inden-nya dikirim? Apakah memang ada kebijakan diskriminatif dari sales soal pembelian cash dan credit?

    2.Kenapa AHM tidak menunjuk satu wakil dari customer care untuk setiap produk yang masih dijual oleh AHM sehingga customer tahu harus menghubungi siapa? Misal si A urusan CBR si B urusan Vario, dst.

    3. Quality Control dan Respon soal keluhan motor yg dijual perlu ditingkatkan lebih tinggi…jangan semua keluhan dianggap BC.

  7. Kapan pabriknya tutup?

  8. RK-Cool Riders says:

    tanyain nasib cs wan n tiger. . .

    tanyain juga mungkinkah ada motor baru diatas cbsf
    trims

  9. ali ji says:

    nitip pesan sma Boss AHM, segera keluarin Zoomer X tahun ini jg, semester 1.
    klo tidak saya bom pabrikx
    😀

  10. rusmanjay says:

    penyebab inden cbsf & verza

  11. andhika says:

    tanyain system injeksinya bisa menyesuaikan dengan lingkungan secara otomatis tidak????????

  12. baridienbp says:

    Tanya kapan bikin produk perawatan injeksi sendiri,kaya yamaha

  13. pak tarno says:

    simpel,
    kapan honda ngeluarin produk berkualitas? gak hanya menang tampang dan merk doang.

  14. ms says:

    seberapa cepat AHM mengetahui jika ada masalah pada produk yang sudah beredar, dan bagai mana caranya?

  15. Alfido™ says:

    kpn ahm akan berhenti produksi motor? gitu aj pakdhe 😀

  16. nmhkiii says:

    Kpn AHM bikin cbr250 jdi 2 silinder? Biar jualannya lbih dari ninin…secara honda punya nama lbih raksasa dari kawasaki

  17. Maskur says:

    titip tanya, kapan Civic Estilo mau reborn, biar harganya wajar :mrgreen:

  18. dimasarif96 says:

    nitip pertanyaan:
    apa kasus klotok” di si cb150r itu karena rendahnya quality control AHM atau apa mbah. :mrgreen:

  19. kapan AHM produksi matic yg bisa rebonding, arepe ngrebonding kumis soale

  20. bejo says:

    Nganu mbah…masalah ckd / cbu produk di sesuikan pasar,lingkungan indonesia contoh nmp indihe…trus semua line di gempur,tpkurang greget jd ada kelanjutan life time produk lebih lama,ngga model suntik mati (kasus vario )…inden part jd lama knp?

    *takonthok beli kaga :v

  21. Duinnn says:

    Bagaimana pabrikan sekelas honda mengetes kualitas produknya sebelum dijual? kalau yamaha dan suzuki kan dites di jalan umum, kalau honda tes di sirkuit pribadi, apakah mewakili kondisi jalan umum?

  22. pam says:

    saya mau tanya, tiger koq overprice???

  23. Soeharto Jooss says:

    nitip pesen aja juragan kenapa dlm beberapa waktu / tahun terakhir build quality honda menurun? apkh ahm sdh g peduli qualitas produknya,asal lempar aja? bnyk nya kasus knp tdk dijadikan AHM untuk memperbaiki kualitas produknya?tiap prod baru meski ada cacat bawaan..apkh ahm g pedulu krn meski cacat ttp laku??

  24. Nn says:

    Knp ngajak pak bonsai? Siapa mbak siska daulika? Apa ada hubungan spesial wkwkwk

  25. dino says:

    Titip pertanyaan:

    1. Kenapa honda nglahirin anak haram cbr 250.. yg gak mencerminkan kluarga CBR bangetttt…. (oh udah dijawab ya, krn ini anak haram)

    2. Kenapa cbr 250 yg udah anak haram dikasih mesin 1 silinder haram pulak??

  26. orong-orong says:

    ane nitip oleh2 cb150r buat ane gan

  27. ipanase says:

    kabar tangki bocor 😀

  28. Lekdjie says:

    Tanya ajah,kenapa banyak karyawane yg bela2in jalan karena ninjanya diparkir di kampung seberang?xixixi

  29. Pingback: Jawaban AHM Atas Pertanyaan Bonsai Biker Seputar Mesin Kemlothok dan Oli Meler CB 150 R | Bonsai Biker

Leave a Reply