Pengalaman Komplain CB 150 dari Shoc Muncrat ampek Mesin Klotok-klotok dan Penyelesaiannya Dikupas Tuntas di Blog Mas Chozin Ini | Bonsaibiker

Pengalaman Komplain CB 150 dari Shoc Muncrat ampek Mesin Klotok-klotok dan Penyelesaiannya Dikupas Tuntas di Blog Mas Chozin Ini

shockCB150R

shockCB150R

Sebagaimana kita ketahui gan, isu tentang keluhan CB 150 R aka CBSF ini kian hari kian cetar membahana saja. Ya mulai dari mesih klothok-klothok hingga shock depan muncrat olinya. Saking ramenya sampek ada juga email yang masuk ke meja redaksi Bonsai Biker yang kemudian James Bons foward ke AHM. Dan paling nguing-nguing adalah saudara James Bons sendiri yang di Sidoarjo gak bisa tidur nyenyak gan apalagi ampek ngorok wong harus mikirin bikin rumah karena rumahnya terrendam lumpur, eee malah motor CB 150 nya yang ngorok hahahaha.

Nah bagaimana kalau ini menimpa kita misalkan terlanjur beli si CB 150 ini dan kebeetulan ngorok? Yup ada sebuah kupasan ampek tuntas, dari blognya kang Chozin Ahmad di : http://chozinahmad.wordpress.com/ . Di blog ini dibahas bagaimana si CB 150 muncrat oli shock depannya dan ngorok pula, kemudian melakukan klaim yang kabarnya pada awalnya belum mendapat respon hingga pada akhirnya direspon, maka si oli muncrat dibenerin lalu mesin ngorok yang bersumber dari camshaftnya, ternyata dah beres dan dinganti. Berikut pengalaman kalimnya dikupas tuntas dalam beberapa artikel:

(http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/28/klaim-shok-absorber-cb150r-bocor-bunyi-klotok-klotok-ikut-lenyap/)

(http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/19/kelanjutan-kasus-shok-absorber-honda-cb150r-yang-bocor-keseriusan-ahm-dipertanyakan/)

(http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/14/ahm-merespon-shok-absorber-cb150r-yang-bocor-jempol-buat-ahm/)

(http://chozinahmad.wordpress.com/2013/03/10/shok-absorber-honda-cb-150-r-streetfire-bocoooor-klaim-aja-bro-diganti-baru-inden-2-minggu/)

Ya, khusnuzon aja mungkin AHM sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengatasi klaim ini, yakinlah kabar ini dah masuk agenda AHM, kasus Vario ngorok kan kabarnya kini dah teratasi, semoga aja si CBSF ini juga cepat teratasi. Stidaknya pengalaman di atas bisa dijadikan referensi utuk P3K pada CBSF ketika sakit seperti di atas, hehehe. Semoga bisa bermanfaat.

Advertisements
%d bloggers like this: