Wallah, James Bons Tak Sedikitpun Menyangka Kalau Orang Ramah Itu Cak Poer, Si Raja Soto Shop Dari Goa Hantu

Ketika ikut acara AHM ketemu blogger di Planet Cikarang kemarin memang James Bons punya dua agenda, pertama njitak kepalanya kang Occo, dan kang Sapto Anggono, dan kedua adalah menyampaikan pertayaan dari kang Benny The Great perihal kapan AHM tutup serta 1 agenda skunder yakni memenuhi keinginan berapa sobat yang ngidam pingin tahu potonya mbak Siska Daulik.

Photo: Balada nyobakawin.com, Wiro S. Poerwoko piye ki romantis ra?

Dan saat acara sudah dimulai James Bons sudah nandain fotonya kang Oco dan kang Sapto, begitu ketemu tanpa basa-basi langsung juethuk-juethugh, hahaha nazar berhasil. Lalu pertanyaan kang Benny memang james Bons sampaikan namun James Bons jawab sendiri hingga membuat para peserta kopdar dan petingi AHM kepingkel-pingkel, ya kapan AHM tutup ya James Bons jawab jam 4 sore kan tutup hahahahaha…., ya tahu sendiri yang dimaksud kang Benny kan pabriknya tutup bangkrut, kiiikikik. Dan poto mbak Siska udah mejeng sejak awal, hehehe, done.

suatu ketika di sesi tanya jawab dgn AHM...

Nah yang membuat James Bons termenung-menung merenung dan diam seribu bahasa adalah begitu datang masuk pintu ada seorang ramah sekali menyapa dan menyampaikan salam dari kang Triyanto banyumasan. hati berfikir sejenak siapa nih orang. Sejak itu sepanjang acara James Bons banyak ngobrol sama mas bro yang satu ini, jauh di libuk hati yang dalam kok sudak akrab sekali, nampaknya sudah sering bersendaguara akrab dan hangat, tapi siapa dia.Cak Poer

Acara pun berakhir, James Bons sempat mampir ke rumah mas Sabdho Guparman untuk sholat ashar. Usai shalat, James Bons masih kepikiran siapa si mas bro yang satu ini, hahahaha. Di kereta pun demikian juga, sapaaaaa ya! Hingga hari Minggu-Senin James Bons masih belum punya bayangan siapa mas bro yang satu ini.

cak poerNah, ketika James Bons membuka facebook group Motuba (mobil tua bangka) kok lamat-lamat ada penampakan si mas bro yang satu ini, naga-naganya seperti Cak Poer si Raja Soto Shop dari Goa hantu yang membuat background aka wallnya motuba. Jamesย  Bons belum berhenti disitu dan mengambil kesimpulan, terus ubek-ubek potonya Cak poer ini, hahah salah satu ciri yang tak bisa dipungkiri adalah saat Cak Poer ini foto bareng Mbah Moel yang tinggi dan cak poer memang kelihatan aihii DINGKLIK DETECTED, sama yang James Bons lihat di acara AHM tersebut, huahhahahahahaha betul ini cak poeer, orang selama ini James Bons cari, huahuahauahaha. Coba dari awal tahu kalau itu Cak Poer pasti dah tak jitak NDIASMU kui!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. woooohhhh jadi nazar berikutnya tuh mbah……… kayaknya pas acara kopdar abis lebaran gitu deh…….

    btw, ada videonya gak pas mbah muhsin nanya kapan AHM tutup? pasti lucu dah :mrgreen:

  2. Pabriknya nggak bakal tutup mbah, lha wong beroperasi 8 jam x 3 shift kok… klo kantornya bisa jadi iya… tapi ya nggak juga sih, pasti ada satpam yang standby 24 jam di resepsionis tak iye… :p

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin