Wedyaaaan Ninja 250 Injeksi Sudah Menghiasi Iklan Baris Pos Kota

Bener-bener nih gan, wong launch aja baru bulan Spetember 2012 kemarin, kok ya kini si ninja 250 injeksi ini sudah ada yang ditawarkan di Ikla Baris Pos Kota! Sunguh menggiurkan, emndebarkan sekaligus mengundang banyak tanda tanya. Brikut iklannya:

8831a-newkawasakininja250injeksi
8831a-newkawasakininja250injeksi

KAWASAKI NINJA 250 Th 2013 Merah Kond Mulus Rp 46Jt,  Km.  6Rb Jl.  Garuda No86 Samping AUTO 2000 Kemayoran HP 0813.  19846633

Ya, entah yang empunya memang lagi butuh duit, ataukah habis tabrkan, ataukah karena masalah klaim yang banyak, tau masalah lain yang jelas mengundang sejuta pertanyaan kok sedemikian cepatnya nih mongtor nongol di iklan. Mayan 46 jeti kan selisih 5 jutaan dari yang baru, daripada inden 3 bulan, hehehe, dan yakin masih bisa nego.

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. Slisihnya 10jt bons!! D. Crbon non abs 56jt, yg abs 61jt! Slisih sktr 5jt sm otr jkrta.
    N hrga pnawaran segitu msh bisa d goyang 3-4jtaan.
    Soalnya wkt sy mnta prcpatan inden ja, spg ny nwrin sy yg second abs bru pke 3 bln slshnya 7jta dr baru, cma sy ogah..kekeh mnta yg bru.

  2. temen beli yang abs kena 61 jt di kediri….inden 3 bulan…stnk katanya 6 bulan baru akan jadi….
    kalo di kediri ninja fi non abs dijual 56 jetian mbah….
    kalo seken di jkt dapet 46 yah m2nding beli seken di sana aja n mutasi…hmmmm….
    sayang belum termasuk incaran homosek kapak merah kayak saya… :mrgreen:

  3. Mr.james banyakin info tentang cbr 150 new dong?sekalian AHAS resmi nya cz lantaran wong ndeso,ane pernah servis di AHAS dekat t4 tinggal?di terima dg baik service,tetapi tau tau nya tambh gak enak lh wong ternyata karyawannya belum pembelajaran new cbr katanya,saia lihat juga gak ada alat injeksi nya?gara ini pula saia di susahin.

    • Posisi dmn bro?
      Sbnrny pnglaman sy jg yg d kota gt.pasca servis perdana vario cbs sy ko mlh tmbh g enak.tarikan awalny jd bnyi gresek2 gt.pdhl sblmny alus bgt..kykny tehnisi ahas ni bnyk yg blm pnglaman d msin injeksi
      Hrusny mreka d iktkn workshop msin injeksi dlu sblm menjamur

  4. Posisi saia di jakTim,masuk AHAS zona kencana halim PK,100 m dari t4 tinggal wkt itu masih service ke 2?weleh ane gondok bgt dah,klo gak mampu bilang sj dari awal. gara gara ini
    motor ane paksa lari ke tegal maklum motor plat ndeso?

    • klo posisi lg di jakarta bawa ke wahana gunung sahari,jakarta pusat mas,atau jakarta honda centre di dewi sartika,jaktim,yg jelas mekaniknya jauh lebih kompeten disana.klo mau servis ke ahass biasa lain kali tanya dulu apa ready buat servis cbr FI,kadang2 ada ahass kecil yg main terima servis aja padahal alat servis motor injeksi aja dia nggak punya

      • saya dulu pindah2 dari berbagai bengkel di Jaktim, mulai dari condet, cawang pd gede, hinga kramat jati, tercatat dalam benak saya ada dua bengkel yang bagus yakni oo1 dewi sartika (ahas internasional) dan ahas yang deket pertigaan garuda ke arah tmii

  5. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin