ER 6 Uje Bakal Dilelang, Kabranya Ada yang Nawar Fantastis

Motor almarhum Uje, Ninja ER 6 berkapasitas 650 CC kabarnya mau dilelang, dan kini mulai ada yang menawar. Lelang ini berkaitan dengan satu keinginan Ustadz Jefry Al Buchori (Uje) yang belum tercapai yakni membangun pesantren yang di dalamnya ada fasilitas rehabilitasi pengguna narkoba. Ya, pihak keluarga berencana melanjutkan pembangunan pesantren di kawasan Cikeas, Bogor yang telah dirintis Uje.

Keluarga Lelang Motor Gede Uje untuk Bangun Pesantren?

Uniknya motor ini sudah ada yang menawar, menurut MSN si penawar meminta secara khusus agar motor yang ringsek karena kecelakaan itu tidak perlu diperbaiki.  “Tadi Iron Blue mulai tawar. Mereka minta tidak perlu dibenahi, dia ingin tetap utuh rusak seperti itu,” papar saudar Uj Fajar Siddiq.  Hingga kini pihak keluarga belum melepas motor kesayangan Uje itu, karena moge bersejarah itu akan dilepas kepada penawar tertinggi.

wew trtarik?

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. barunya 100 jetian, ya kondisi gitu kalo dapet 50%nya boleh juga, kalo mintanya selangit mendingan beli ninja rongatuseket bae….

  2. walah….padahal hrs repair lg….udah hancur lebur gitu… yg pengen beli ini ya mestinya punya maksud tertentu…ntah apa itu

  3. dibeli diteliti..nanti ketauan history kecelakaan dari jejak kerusakan dan ini bs jadi nilai jual saat reka ulang dan dibuat cerita…halah dah kaya pesawat jatuh aja..kawasaki minat gak yah nyari tau detail insidennya…

  4. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin