Alamak Domba Garut Nasibmu Kok ya Bikina Trenyuh, lansiran 2009 Cuman 6 Jutaan Guyon apa Ngledek!

Sungguh memprihatinkan memang ketika menengok pasaran CS1 ini, ya bayangkan tahun 2008-2009 hanya dihargai sekitar 6 jutaan, padahal barunya sekitar 17 jutaan, mmm jauh nian turunnya, padahal baru 3 tahunan. Si Beat aja gan tahun segitu masih 8 jutaan lho, padahal barunya cuman 12-13 jutaan, wewe. Jozz!

Honda-CS11
Honda-CS11

HONDA CS 1 CW Asli D.  Disk 09 Merah Marrun msnbdy ok.  pjkpjgDki.  6,  85jt Tegal Alur 16 Rt1/7 Tpu Kristen 68621903 Cengkareng
HONDA CS 1 Th 2008 CW DD B.  DKI Pjk Pjg Body Full Ors Mls Msn Hls Siap Pakai Hrg.  6.  45Jt Telp.  021-  94948007 ANDRE Jakbar
HONDA CS 1 TH 2008 Full Ors Gres Trwt BU 6,  750JT Gg.  Msjd At-  Toybah/67 Rt.  6/2(Bwh Menara Msjd)  SampTerm P.  Gadung.  95654669
HONDA CS 1’  2010/11 Bln 12 Htm,   Bbks,  KM rndh,  99% Ori,  Wnt 10,  5jt 081314094173-  085780728585 PUP Blok AK20/15 Babelan Bks
HONDA CS ONE 08 BdyMsn ORS SptBru TnpCct Nm Sdr.  6,  95Jt DpnTerm P.  Gadung Msk Jl.  PT.  Metinbox/73 Rt2/2Spg Alfa.  96422369.  Oca
HONDA CS One Th’  08 CW DD stnk DKI Trwt Mls S.  Pkai BU.  6,  300rb jl Waru Gg Jeruk 1/10 Rwmangun Jaktim 02194981885

Ya, menurut sumber slentingan sih motor ini memang sudah tidak diproduksi lagi, ha wong gak lakulaku tapi kini tinggal ngabisin stok aja, sementar statmen resmi AHM tetep motor ini dijual, gak di stop produksinya. So, ya gimanaa, gitu. Tapi yang jelas gan motor ini kaya fitur, mantab, bisa kenceng dan juga enak diajak selap selip maupun anteng, menurut James Bons gak ada yang salah dengan motor ini, cuman nasib aja yang kurang beruntung. nah kesempatan bagi kaum hobi motor seken alias homosek, hehe dapetin motor berkualitas dengan harga murah, jozzzzz!

………….

HONDA CS 1 CW Asli D.  Disk 09 Merah Marrun msnbdy ok.  pjkpjgDki.  6,  85jt Tegal Alur 16 Rt1/7 Tpu Kristen 68621903 Cengkareng
HONDA CS 1 Th 2008 CW DD B.  DKI Pjk Pjg Body Full Ors Mls Msn Hls Siap Pakai Hrg.  6.  45Jt Telp.  021-  94948007 ANDRE Jakbar
HONDA CS 1 TH 2008 Full Ors Gres Trwt BU 6,  750JT Gg.  Msjd At-  Toybah/67 Rt.  6/2(Bwh Menara Msjd)  SampTerm P.  Gadung.  95654669
HONDA CS 1’  2010/11 Bln 12 Htm,   Bbks,  KM rndh,  99% Ori,  Wnt 10,  5jt 081314094173-  085780728585 PUP Blok AK20/15 Babelan Bks
HONDA CS ONE 08 BdyMsn ORS SptBru TnpCct Nm Sdr.  6,  95Jt DpnTerm P.  Gadung Msk Jl.  PT.  Metinbox/73 Rt2/2Spg Alfa.  96422369.  Oca
HONDA CS One Th’  08 CW DD stnk DKI Trwt Mls S.  Pkai BU.  6,  300rb jl Waru Gg Jeruk 1/10 Rwmangun Jaktim 02194981885
Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. meskipun ane akui mesiin juoozzz tp modelnya jelek sih….yaa gk lakuu
    jd bahan BC an sesepuh ane,,mbah darmo

  2. sayang emang model nya agak aneh bagi kebanyakan orang coba dulu keluarin sonic harga lebih mahal 500-750 dari supra x pasti laku keras

      • Ngga gagal pak tarno, cuma masalah design aja yg kurang diminati. Kebukti kan di akhir riwayatnya segi positif ni motor mulai booming mulai dr mesin cbr125, overbore, topspeed ga kalah sm motor2 150cc. Nantinya ni motor nasibnya ane prediksi bakal kaya fxr yg d cari sm speedlovers

  3. Kemarin ngobrol ma tetangga,kalo dana 7-8 jt ambil cs1,enak utk turing,mesin jos,mau diajak ngebut,tarikan agak lemot,bensin ndak boros2 amat,nanjak agak ngeden,mesin bandel.. Malah djawab: motor juelek,mukanya ungsepin ka balong wae…#wew…itulah stigma org awam ttg cs1.

  4. kenceng sih kenceng, tapi kalo boros, onderdil langka, siapa yg mau beli?
    hari gini yg dicari motor irit, keren, sparepart bejibun.

  5. kbetulan ane sbg penggemar honda,jg punya nih motor…pas wkt ane denger nih spd hrga jual jatuh…dlm hati,MAU SMPE BUSUK TTP ANE PKE NI MOTOR,TOH GA PRNH NYUSAIN…ANE BL MAHAL,LHA ENAK ORANG DPT MURAHNYA…
    🙂

  6. naturally like your web-site however, you have got to check the punctuation for a few of the articles you write. A number of options filled together with punctuation problems so i locating the idea quite difficult in all honesty in contrast I’ll certainly occur once again yet again.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin