Pasaran Honda Karisma KiniTinggal 3 Jutaan

Sebuah artikel request dari mas bro Ngatman Mumet tentang Rondo Honda Karisma. Yuo mongtor ini kini harganya sungguh jozzz. Bayangkan banyakan ditawarkan seharga 3 jetian bahkan bisa kurang, mm bikin ngilerzz gan. Ya memang kalau tahu muda dan kondisi bagus bisa sempat ditawarkan 5 jutaan, tapi jarang gan bisa laku 5 jeti untuk daerah DKI dan sekitarnya, so, mmm ni kesempatan emas buat penyuka motor sekekn berbanderoll murah. Tengok aja Iklan Pos kota berikut:

Honda Karisma ‘ 03 Ckrm SttrHdp Orisinil VR BU 3, 25jt PosSecurity Permata Timur 2 Curug Xmalang JkTm 93102100
HONDA KARISMA X 125 D 04 BiruHtmDKI Tgn1 Fktr, BPKB, Lap Pol AdaStnk Ilang/2, 7jt Jl Rw Bebek No 66 Rt12/1 P. Gebang91073894
HONDA KARISMA X 125 D 2005 BiruSilver Pjk Baru(06- 2014) Tgn I, Brg Bagus Rp5Jt Ng SunterGarden Blok D2 No35 Jakut 98638205
HONDA KARISMA X 125 Velg Cw 2006/06 Htm99%Mlk Bu Nina BDki S. Pke BU 5, 150 Dmi Kemayoran Barat 12 RT6/6 No20 JKP 93059207
HONDA KARISMA X Th 05 Brang Gres Orisinil H. 3, 5Jt Ng Jl. Raya Jt Bening Estet Gang H. Dinah 02196599466 Japit
HONDA Karisma X Th 2003 Body Mesin Bagus Pajak Panjang 3, 5 Jt Jl Raya Matraman No 79 Jaktim Ph 90374774
HONDA KARISMA X Th 2005 Ori AnSndri KTP Dijamin Pjk Pjg BU4, 6Jt Hub 92840845 Perum Tni Al Jl.  Tengiri 25b Jtbening Bkasi
HONDA KARISMA X’ 05 Biru Slvr DKI PjkBr Tgn1 AnSend Istw 95% 4, 650RbNg Jl. A Gg. 6 No. 33 BlkgMetro PsrBr Jkps: 021. 26243439
HONDA KARISMA X’ 05 Kond. bagus Orsinil, PjkBaru dibayar 5, 350 rb Nego Jl. Bina Harapan No. 28 Duren Tiga, Jaksel PH: 98350871
HONDA KARISMA X’ O4=4. 35Orb+REVO ABS CW’ O1OBks 6. 1250rb+SUPRA125’ O8Batman 6. 950rb Jl. Slamet Riyadi IV/35Matraman: 91691687
HONDA KHARISMA TH’ 2003 Hrg. 3, 8jt Nego, Keb. Lama Jl. Jiban Rt. 3/1 Samping Musholla AL Iklas Tlp. 081398532072
HONDA KHARISMA X 2004 STNK Kota Bks Pkai Sendiri Serv Rutin Jual 4, 3jt Mutiara Gading Riviera Tambun 085772292033
HONDA KHARISMA X’ 05 B- DKI Ors(3, 65) SUPRA X 125’ 05 B- D Velg Racing(4, 75) Jl. Studio Alam Dpk Rt 1/8, 8L: 021- 97167473

 

Nah ini beberapa kelemahan dan kelebihan siapa tahu membantu:

Kelebihan:

  • Irit
  • Lebih bertenaga daripada supra X 125 D
  • Spare part banyak
  • Perawatan gampang
  • Nyaman

kekurangan:

  • Suspensi sangat keras
  • Girboks bunyi cukup keras
  • Memasukkan gigi sulit (kadang nyantol setengah aja kalau ngga sedikit maksa)
  • Body gampang getar
  • Bongsor bagi yang berbadan kecil

 

Monggo tambahin kalau kurang!

About these ads

36 thoughts on “Pasaran Honda Karisma KiniTinggal 3 Jutaan

  1. Ane dulu sempet mau ambil motor bekas nih karisma. Body getar kemana2. Cepet ancur kayaknya.akhirnya ngga jadi angkut. Ditawarkan 3.5jt. Ane ngga nawar krn dah ngga sreg ngeliat bodynya

  2. karismaku tahun 2003 sampai skr nyaman nyaman saja.lom pernah turun mesin.tenaga memang jos. untuk fungsional sih mantap lah.makanya sayang untuk dijual. kelemahan cuma bodi getar di batok kepala.klo lainnya sih masih tahap wajar.

  3. Motor pertama ane nih, yg ane beli pk duit sendiri
    .Bensin super uiriit….jakarta -bandung cukup setangki, tanpa boncengan.
    .Lampu belakang gampang ngampleh.
    .Tarikan per gigi panjang…
    .berat ditanjakan panjang.

  4. Gambare ko supra?
    Motor pertama di Indonesia dgn roller rocker arm dan piston molybdenum. Tapi masih lebih kencang lagi kirana.cmiiw.

  5. masi miara 1 di hum,babe yg make. Enak utk jalan nyante,irit,buat kenceng dikit ada gempa di batok kepalanya.

  6. Punya temen saya udah pernah kerendem banjir total tiap hari masih dipake Cibubur – Cikini tuh edan….

  7. padahal kharisma motor tangguh,sy jg punya jarang banget ganti oli tapi mesin baik2 aja dan bodinya anti karat walaupun kita jorok.

  8. Honda karisma tahun 2005 original
    Warna silver
    Pajak januari 2015 habis
    Harga 6 juta nego
    Pin BB 29ED0EF4
    Pone 082240226187
    Lokasi bandung

  9. saya punya tahun 2003 baru ngangkat 3 rebu, yang punya security yg rmahnya di cimanggis dia bilang klo mas, bosen jangan jual ke orang lain… soalnya ini motor paling irit bertenaga, tapi bodi memang rada berisik karna lemah kuarang bagus, katanya? tapi bener jangan di jual ke siapa2…. hoho

  10. Batok kepalakarema ane tahun 2003 keker gak ada getarnya. Pkokke mantap. La ya wong harus diakali dong bro getarnya itu. Kalau sampean biarin sampe kapan pun Bapok kepala karis ya mbrekMbrekan. Kasih karet apalah yg cocok pada batang besi spionnya. Karesma memang kelemahannya pada bodynyajuga. Semua itu dah saya akali. Dan muantap bro ngacir dari Jakarta – Tangerang – Serang – trus Merak, naik kapak sampe bakahuni, tancap lagi sam Terbanggi Lampung Tengah. Hebat kan Karisma!!?

  11. Saya juga punya yg kluaran 2003! Motor ini kesayangan sy banget.. sama suami mau dijual, diganti matik, tp sy gk mau dan emg gk ngijinin.. dipake ngantor pp Bintaro-Cimanggis (klo pulangnya lwt Sawangan) ttp jago, gk pernah rewel, & msh kuat dipake ngebut.. bahkan revo 2009 punya adik dirmh msh kalah sm motor sy ini.. hehehe
    ad yg bilang motor ini trmasuk berat apalagi u/ rider cewek, justru bagi sy ini kelebihannya, ketika dibawa ngebut motor ini lbh stabil..
    soal perawatan pun, sy jg tidak main2.. service+ganti oli rutin tiap bulan, bensin pun pake shell v-power, semata2 demi kenyamanan & keamanan sy dijln..

  12. Buat Wanita, Ibu-ibu, Tante-tante
    Yang membutuhkan layanan Sex, Curhat
    Layanan Gigolo Yogyakarta
    Hubungiubungi saya
    Nama : Evan
    Domisili : Yogyakarta
    Ramah Romantis Sopan Sabar Memuaskan
    Nomor Hp : 087739362333
    Pin BBM : 5135491E

Leave a Reply

Your email address will not be published.