Ada-ada Saja, Tentara Malaysia Nyasar Saat Terjun Payung, Disinyalir Ada Angin Kencang! | Bonsaibiker

Ada-ada Saja, Tentara Malaysia Nyasar Saat Terjun Payung, Disinyalir Ada Angin Kencang!

Unik kejadian ini gan, dari kaskus http://m.kaskus.co.id/thread/51b8be524f6ea1b25f000012/ngakak-tentara-malaysia-nyasar-saat-terjun-payung/1

Tentara Malaysia Nyasar Saat terjun payung, Di tertawakan oleh Malay Sendiri

Maaf gan kalo

sebelumnya hangat berita tentara malaysia pingsan saat upacara kan gan?
nah kali ini kejadian lucu dari tentara malaysia gan

Spoiler for Image
34pe0yb

34pe0yb

MEDAN – Sejumlah penerjun payung asal Malaysia yang tengah beratraksi di langit Kota Medan, Sumatera Utara, mendarat tidak tepat sasaran alias nyasar ke sejumlah tempat siang tadi. Mereka mendarat di titik enam kilometer dari lokasi upacara di Lapangan Benteng, Rabu (12/6/2013).

Insiden itu terjadi saat penutupan latihan gabungan bersama Malaysia Indonesia (Latgabma Malindo) antara angkatan bersenjata dua negara.

Atraksi terjun payung yang juga diikuti personel TNI itu semula berjalan normal. Pemandangan yang jarang terlihat di tengah keramaian itu cukup mengundang perhatian warga Kota Medan yang berkerumun di lapangan.

Namun tiba-tiba terjadi insiden, sejumlah penerjun asal Malaysia mendarat jauh di luar arena hingga membuat pihak TNI sebagai penyelenggara. Ada yang menadarat di Stasiun Besar Kereta Api Medan, kawasan Pasar Sukaramai, pusat perbelanjaan Medan Mal, kompleks pertokoan Gaharu, dan Perumahan Asia Mega Mas.

Panitia yang mendapat informasi adanya peserta terjung payung yang salah mendarat langsung melakukan penjemputan. Diduga, tiupan angin kencang membuat para penerjun kehilangan arah sehingga terpaksa mendarat di luar arena yang sudah ditetapkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam insiden ini. Sejumlah petugas yang menjemput para penerjun negeri jiran itu tidak memperkenankan awak media untuk meminta keterangan dari para penerjun. Kejadian yang jarang terjadi inipun menjadi tontonan warga.
http://news.okezone.com/read/2013/06…darat-di-medan

eh gan ini para penghuni wilayah malaysia aja ngakak liat kelakuan ATM mereka…
Nie gan Forum Malaysia yang ngobrol tentang masalah ini http://www.topix.com/forum/world/mal…LJP44QE7ECRANQ

Advertisements
%d bloggers like this: