Wah Meski Anak Tiri P 200 NS Laku 10 unit/hari Mengalahkan Anak Kandung si N 250 Yang Laku 5 Unit/hari | Bonsaibiker

Wah Meski Anak Tiri P 200 NS Laku 10 unit/hari Mengalahkan Anak Kandung si N 250 Yang Laku 5 Unit/hari

Fenomena anak tiri memang begitu membahana, bahwa si P 200 NS dianak trikikan oleh Kawasaki. Setidaknya tengok catatan harian yang diposting oleh kang Dadang Widhaswara seorang pulsarinaberikut di FB:

“Di-anaktiri-kan? Ahhh… Positif thinking saja lah

Fakta: Rangkaian huruf KAWASAKI di belakang itu terbuat dari neon box yang ‘blink-blink’ cukup mewah, tapi BAJAJ-nya hanya terbuat dari sticker biasa saja.
Think: Mungkin pihak KMI kurang persiapan atau bisa juga untuk menekan cost, ‘KAWASAKI’-nya emang inventaris lama KMI dan ‘BAJAJ’-nya bikin di tukang cutting sticker saja.

Fakta: 3 unit Pulsar 200NS diposisikan terpisah di belakang both utama yang memajang semua produk Kawasaki, tanpa ditunggu SPG seorang pun!
Think: Hmm… Bisa saja ini upaya KMI untuk ‘meng-ekslusif-kan’ Pulsar 200 NS. Terus mengapa gak ditunggui? Karena saat ini unitnya belum ready, apa yang mau dijual???

(bersambung)”

Photo: Di-anaktiri-kan? Ahhh... Positif thinking saja lah :DFakta: Rangkaian huruf KAWASAKI di belakang itu terbuat dari neon box yang 'blink-blink' cukup mewah, tapi BAJAJ-nya hanya terbuat dari sticker biasa saja.Think: Mungkin pihak KMI kurang persiapan atau bisa juga untuk menekan cost, 'KAWASAKI'-nya emang inventaris lama KMI dan 'BAJAJ'-nya bikin di tukang cutting sticker saja.Fakta: 3 unit Pulsar 200NS diposisikan terpisah di belakang both utama yang memajang semua produk Kawasaki, tanpa ditunggu SPG seorang pun!Think: Hmm... Bisa saja ini upaya KMI untuk 'meng-ekslusif-kan' Pulsar 200 NS. Terus mengapa gak ditunggui? Karena saat ini unitnya belum ready, apa yang mau dijual???(bersambung)
Namun meski begitu ternyata sambutan masyarakat pada motor ini sungguh luar biasa. Bayangkan dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) setiap harinya bisa terjual lebih dari 10 unit.

Ngutip dari detik oto bahwa hal itu diungkapkan langsung oleh Sales Area Kawasaki Fany, di booth Kawasaki di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013). “Setiap harinya kurang lebih 10 unit. Itu kalau hari biasa, kalau hari libur atau weekend bisa sampai 18 unit,” kata Fany saat berbincang dengan detikOto.
Nah, uniknya ini justru mengalahkan anak kandungnya sendiri si N 250 yang hanya laku sekitar 5 unit dalam sehari, wew, “Paling banyak sih Ninja 250 sehari bisa lebih dari 5 unit ditambah lagi dengan KRR dan KLX,” kata sang Sale Area.

Advertisements
%d bloggers like this: