Detik Oto: Tata Motor Gelontorkan 7 Mobil Tahun Ini Wew! | Bonsaibiker

Detik Oto: Tata Motor Gelontorkan 7 Mobil Tahun Ini Wew!

Gonjang-ganjing berita tentang Tata motor nampaknya tak henti-hentinya, masih ingat beberapa waktu lalu kabarnya bakal dirilis Tata Nano, mobil kecil yang bakal dibanderoll 30 jutaan. Saking ramainya berita bahkan ada pihak yang ngaku agen Tata Motor dan melakukan penipuan dengan berkedok menjual tata Nano, padahal sejatinya Tata sendiri sedang mengalami kebangkrutan gara si TAta Nano dijual terlalu murah sehingga tak bisa laku keras dianggap murahan.

Mobil Tata

Tata Motor

Kini kabarnya Tata motor bangkit lagi, dan bertia hangatnya Tata menanggap Indonesia adalah pasar terseksi se-Asean. Parahnya lagi Detik Oto merilis sebuah artikel berjudul: Tahun Ini 7 Produk Bakal Dihadirkan Tata Motors .

Cekidot gan:

…………”Kami akan memulai menjual tahun ini. Di tahun fiskal kami tahun ini (April 2013-Maret 2014) kami akan memperkenalkan 7 produk sekaligus baik passenger maupun komersial. Tapi kami perkenalkan secara bertahap,” kata Head Distribution-Indonesia Operations Tata Motors Pankaj Jain di sela-sela perjalanan Tata Motors Amazing Explorer menuju India.

Dia berkeyakinan produk Tata akan diterima dengan baik di Indonesia. Ini sangat beralasan, karena pasar Indonesia tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan India.

“Begitu juga dengan kultur masyarakat Indonesia yang tidak jauh berbeda dengan kultur India,” tambahnya.

Namun sayang saat dipertegas varian apa yang bakal dijual Tata Motors di Indonesia, Pankaj masih enggan berbagi dengan detikOto.

“Nanti saja, akan kami perkenalkan di IIMS 2013. Kamu harus lihat IIMS ya,” tutupnya sambil tersenyum.

Akurat tidaknya rimor ini ya Wallahu a’lam, masalahanya banyak Produk di India sering gonjang-ganjing ketika masuk Indonesia, tengok saja Bajaj yang kini meninggalkan bumi pertiwi, lalu TVS yang kabarnya belum juga memetik untung besar sejak bisnis di Indonesia. Tapi ya kalau kabar ini benar dan Tata mau mewujudkan, ya itu kabar baik, mobil murah gan, gak usah ikut LCGC pun Tata sudah murah. Tuh Gambar di aatas kabarnya sebuah mobil tata dipotert di Depok sedang dites. jozzzzzz.

%d bloggers like this: