Honda Begitu Garang Dan Kencang di MotoGP, Tapi Cool dan Kalem Di Produk, Yamaha Sebaliknya kah? | Bonsaibiker

Honda Begitu Garang Dan Kencang di MotoGP, Tapi Cool dan Kalem Di Produk, Yamaha Sebaliknya kah?

V-ixion Modiv R 15

V-ixion Modiv R 15

Sebagaimana sering diulas banyak pakar termasuk ketika kita nonton MotoGP, misalkan ulasan dari Mateo Guerinoni tentang perforam Yamaha yang begitu smoot enak ditekuk-tekuk di tikungan, tapi justru top speed kalah dari Ducati ataupun Honda. Faktanya banyak race yang berliku-liku kemudian Yamaha menang, salah satunya yang minggu kemarin, Assen. Sementara Honda mmm bisa dikatakan beringas meski tak seberingas Ducati, top speed unggul dari Yamaha, maka di sirkuit yang track lurusnya panjang Honda sering menang.

 

V-ixion Modiv R 15

Nah di produk yang dijual di lapangan justru teerlihat sebaliknya, motor-motor Honda terlihat cool, easy to ride, dan nyaman, demikian juga modelnya terlihat kalem, lihat saja CBR mulai dari 250, 400, 500, hingga 1000, modelnya terkesan kalem dan cool, dan kabarnya pula enak dikendarati. Monggo bedakan misalnya dengan desain R 15 yang begitu tajam dan sngar R 6 yang begitu kelihatan racy. Atau juga keluar dari trah Yamaha-Honda, kita lihat Kawasaki yang beitu sangar model dan performanya dengan Ninja 250-300nya.

Menilik beberapa komentar di warung bonsai dalam artikel berikut http://bonsaibiker.com/2013/07/05/komparasi-ninja-300-vs-hyosung-250-vs-cbr-250/ bawa di eropa rang banyak lebih suka CBR 250 ketimbang N 250/300, padahal di Indonesia sebaliknya, Ninja 250 terlaris di dunia adalah di Indonesia, padahal orang barat juga acapkali melakukan est ride untuk mengkomparasikan duo motor ini. So, bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: