Achilles Formula Drift Asia Seri Ke 2 Speed City, Kuala Lumpur, Malaysia 31 Agustus – 1 September 2013

Malaysia, sekali lagi akan menjadi tuan rumah Achilles Formula Drift Asia Seri Ke 2 tahun ini. Beberapa drifter kelas dunia seperti dua kali juara bertahan Daigo Saito, Robbie Nishida, Fredric Aasbo, Tengku Djan Ley, Adwitya Amandio, Rio Saputro, dan Mico Mahaputra akan saling bertarung untuk menghibur para penggemar drift Malaysia di seri ke 2 Achilles Formula Drift Asia 2013.

poster drifter A3 - res
poster drifter A3 – res

Event ini diselenggarakan oleh FOX International Channels Asia dan disiarkan secara langsung di STAR Sports mengambil tempat di Speed City, Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 1 September 2013. The “Ninja” dari Jepang Daigo Saito, pemenang seri Australia sebelumnya akan menghadapi persaingan ketat dari para pesaing tangguh seperti Robert Whyte, Tengku Djan Ley, Tom Monkhouse dan Josh Boettcher (Australia), Daynom Templeman (Selandia Baru), Fredric Aasbo (Norwegia), rekan setimnya asal Jepang Robbie Nishida serta kembalinya drifter papan atas Formula Drift USA Ken Gushi yang akan bersaing untuk meraih kemenangan pertamanya di seri ke 2 dari 3 Seri Achilles Formula Drift Asia.

Saat ini, Achilles Formula Drift Asia telah dikenal sebagai salah satu ajang drifting yang paling bergengsi di wilayah Asia dan seri Malaysia tahun ini akan memanjakan para penggemar dengan aksi drifting seru nan mengagumkan dari para drifter top berbagai negara seperti: Hong Kong, Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia , Selandia Baru, Australia, Norwegia, Amerika Serikat dan Jepang.

“Ajang Motorsports selalu membangkitkan imajinasi dan adrenalin para penggemarnya di seluruh dunia. Setiap penyelenggaraan seri Achilles Formula Drift Asia, selalu ada sesuatu yang baru yang akan membuat fans antusias dan membuat mereka untuk selalu datang kembali. Untuk Malaysia tahun ini, saya yakin bahwa kompetisi night Team Drift akan menambah dimensi lain yang menarik ke format acara yang ada yaitu para penggemar Formula Drift bisa merasakan duduk di dalam mobil drifter favorit mereka. “cerita Sherman Tan (Direktur Senior Penjualan dari FOX SPORTS Event Management) tentang night Team Drift event yang baru pertama kalinya diselenggarakan di Achilles Formula Drift Asia 2013.

“Kami merasa sangat terhormat untuk merayakan penampilan ketiga kami di sini di Malaysia. Sejak musim perdana kami di tahun 2011, Formula Drift Malaysia terus tumbuh dengan kehadiran semakin banyaknya drifter-drifter kelas dunia yang berasal dari seluruh dunia, hal ini membuat Achilles Formula Drift Asia sebagai ajang drifting terbesar di wilayah Asia. “kata Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT. Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai sponsor utama untuk ajang ini.
Jl. Raya Lemahabang Km. 58,3 Desa Karangsari, Cikarang Timur, Kab Bekasi 17550 Jawa Barat Indonesia
T (+62 21) 891 40 333 | F (+62 21) 891 40 755

“Fans pastinya berharap dapat menyaksikan aksi drifting yang sangat seru di seri ke 2 karena persaingan memanas dengan semua drifter bersaing untuk menambah poin di kejuaraan ini menjelang seri akhir yang akan digelar akhir tahun ini di Jakarta, Indonesia,” ia menambahkan.

Achilles Formula Drift Malaysia 2013 akan disiarkan secara langsung di STAR Sports pada Minggu, 1 September dari pukul 15:30-17:30 (waktu setempat). Untuk tiket dan informasi lebih lanjut dari acara ini, silakan log on ke www.formuladriftasia.com atau www.facebook.com / formuladriftasia

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin