Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Akhirnya Ringsek Nabrak Pohon

Aksi Kejar-kejaran Mobil Layaknya Balap Liar di Mojokerto gan.

Kejar-kjaran Mobil by Bonsaibiker.com – Serem uga kalau dilihat gan, aksi Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Akhirnya Ringsek Nabrak Pohon.  Sebagaimana dirangkum oleh akun fb Suara Mojokerto· 9 jam lalu dengan statmen berikut :

“Kejar-Kejaran..Ugal-Ugalan..Liar.. Mobil Honda Civic akhirnya RINGSEK tabrak pohon di kawasan Sooko Mojokert
kejar-kejaran mobil di Mojokerto
kejar-kejaran mobil di Mojokerto

Insiden kejar-kejaran dua mobil yangcukupmembahayakan ini terjadi di kawasan Sooko, Mojokerto. Yaitu sebuah mobil Mobilio warna putih yang adu kencang dengan Honda Civic warna hijau. Ending dari kejar-kejaran 2 mobil ini ditandai dengan insiden mobil Honda Civic nyungsep nabrak pohon hingga ringsek.

Masih dari suaramojokerto, lakalantas  ini terjadi pada hari Rabu, 21-03-2018 sekitar pukul 18:00 WIB petang. Yang nabrak pohon adalah Mobil Honda Civic warna hijau nopol N 1597 NS dengan pengemudi bernama Gustaf Badrus (27), warga Dusun Brumbung, Desa Jambuwok, Trowulan. TKP tepatnya berada di jalan Teratai, Mojokerto.

Kronologis Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Akhirnya Ringsek Nabrak Pohon, menurut pengakuan Gustaf, pengemudi Civic awalnya mobilnya ditabrak mobil Mobilio putih di sekitar alun-alun Mojokerto.  Meski  nabrak, tapi mobil Honda Mobil Honda Mobilio ini tidak ma berhenti dan bertanggungjawab, malah melaju dengan kencang kabur.

Pengemudi Civicpun akhirnya mengejar. Nah, saat tiba di jalan Teratai, Sooko ternyata jalan sempit, sedangkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi, lantaran sempit dan sedang menghindari kendaraan lain agar tidak terjadi tabrakan akhirnya mobil kehilangan kendali dan bruak menabrak pohon dan ringsek gan.

Masih dari sumber yang sama, ngutip dari statmen Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang telah melakukan olah TKP, menyatakan bahwa korban mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah pasca insiden ini, kemudian korban dievakuasi ke RS Gatoel, Kota Mojokerto. Tak ada korban jiwa gan, hanyasaja Civicnya rusak parah.

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.