Pilih! Punya Gubernur Ndeso Suka Nonton Metalica Tapi Gak Korupsi, Atau Yang Berkarisma Suka Nonton Pengajian Tapi Rajin Korupsi! | Bonsaibiker

Pilih! Punya Gubernur Ndeso Suka Nonton Metalica Tapi Gak Korupsi, Atau Yang Berkarisma Suka Nonton Pengajian Tapi Rajin Korupsi!

Nih kalau minjem bahasa Thukul, “maaf pada pak Jokowi, bginilah cara kami menghargai pola kerjamu yang tak kenal lelah” Jokowi adalah orang Ndeso yang berpikiran Kota, beda dengan pejabat lain yang bergaya kota tapi berpikiran Ndeso. Jokowi adalah orang Ndeso yang suka nonton Metalica dan tidak suka korupsi, apalagi nampang dan sok berkarisma. Dia bukan Gubernur yang karismatik yang suka nonton pengajian namun rajin korupsi.Β  Ya wajar mungkin pejabat lain suka nonton pengajian bukan bermaksut mengaji tapi hanya nonton, makanya hobi korupsi, pelajaran pengajian gak diserap, hanya ditoton.

jokowi

jokowi

Monggo saja kalau suka mencaci maki!

Advertisements

40 thoughts on “Pilih! Punya Gubernur Ndeso Suka Nonton Metalica Tapi Gak Korupsi, Atau Yang Berkarisma Suka Nonton Pengajian Tapi Rajin Korupsi!

    yang ndeso biar kaya saya

      hati2 melihat siapa di belakang siapa Pakde…

      berhati-hatilah terhadap mereka yang bermaksud memisahkan agama dan bernegara, keseharian dkk.
      Gerakan ini sudah dialami sejak dulu di negara2 barat yang menanamkan keyakinan, kalo mo ngomong agama, jangan sampai keluar dari tembok gereja,
      Gerakan ini sudah gencar memisahkan agama dengan kehidupan bernegara di indonesia, sampai keluar istilah, nak ngurus negoro ojok nggowo2 agomo.(sampeyan lak dosen universitas islam, kudune lebih paham masalah iki, lan sopo sing sing sering ngomong ngene).
      Perlu diingat dari urusan besar sampai kecil wis dibahas, sampai urusan buang air, awak ndewek oleh ajaran soko Rosul Sallallahu Alaihi Wasallam.

      dari riwayat bukhori, bahwa saat dekat akhir zaman, umat kita akan menghalalkan perzinahan, khamer, sutera untuk laki2 dan musik.
      (Hukum musik disamakan dengan zinah)
      Nak Gubernur ae gak paham nak musik Haram… terus rakyat’e yo’opo ?? parahkan…
      sampe2 saking gak pahamnya kita, musik2 marak mlebu masjid bahkan iso tekan masjidil Haram, lewat ringtone HP..

      astaghfirullah

      iki gak tertuju ke satu orang saja… bahkan yang ngethek mencalonkan diri dadi Presiden ae gak paham makna “rahmatan lil ‘alamin”, tapi tetep gencar nggawe iklan ndek tivi

    undang mas hadiyanta πŸ™‚

    saya mewakili republik solo raya memilih jokowi..
    lha wong saya jg suka metallica…hehehe
    http://masshar2000.wordpress.com/2013/08/26/tips-aman-membeli-motor-secondbekas/

    Ki demang kiyer kiyer
    on said:

    Pilih juragan bonsai, vote for muhsin riyadi.

    gundamz
    on said:

    Lha inyonge dewe yo seneng metallica jeh… Master of puppet… Salam headbanger

    lonesome
    on said:

    Yg penting gubernurnya bukan dari Partai Korupsi Sapi yg muna itu lho..

    Rang ndeso yg gahol, suka metalica,,

    Bonsai Bokep
    on said:

    Aah sya lbh suka pengajian ala metalica, lbih kenceng swranya,lebih ngerti artinya, lebih smangat,lbih luas aulanya, lebih banyak jamaahnya.drpada yg cma bsa baca qur’an make lagu ala metalica tp gtau artinya..kopong!!.

      itu tanda kalau jaman ini termasuk akhir jaman. dimana Qur;an tinggal tulisannya aja. jaman di mana ilmu tentang agama di tarik. jaman di mana perzinahan merajalela, musik dan pembunuhan. jaman di mana banyak pemimpin yang korup.

      kita berada di akhir jaman gan…

      πŸ™‚

    pilih yang ndeso… bro πŸ˜€ biar ngak habis habisin uang negara πŸ™„
    Maksud pemasangan stiker pada boks filter kendaraan roda 2… !!! http://t.co/svJ2OicofU

    brigade jaalan raya
    on said:

    saat ini pak jokowi suka yang namanya musik apalagi metal. suatu saat bisa jadi gak suka. wajar dong manusia. kalo soal agama lain lagi. maklum lah negeri demokrasi, semi sekuler, semi sosialis, dmm (dan macem2) maka pemimpin ya wajar perlu begitu. pemimpin itu tergantung rakyatnya. yach terimo aja bro. kritik yang berbobot tuh.

    djaloemodjo
    on said:

    nyindir gubernure sing lawas po nyindir gubernur sing liyane mbah :mrgreen: kaboor

    jaman menjabat di solo, seinget ane poto nongol cuma ngucapin lebaran ma di banner sosialisasi pajak.
    bbrp kali ketemu di acara seni.
    berhaja.
    kota jadi rapi.
    semoga tanpa pak jokowi, solo tetap berseri tanpa korupsi.
    wes, joss lah..
    maju terus pak jokowi..

    old blade
    on said:

    kepanjangan judul πŸ˜† isi nya sa uprit πŸ˜€

    Pilihan yang sulit, pemimpin yang bisa mendengar keluhan rakyatnya, bukan cuma bisa menonton. pis

    milih sin ndeso iso mbeneri kutho

    Saya pilih yg agamis beberan lahir batin tapi mustahil ada.karena orang nya pasti ngga mau jadi pemimpin. Kecuali di tunjuk dan dipaksa

      Lekdjie
      on said:

      Betul sekali mas p220.orang yg benar2 meresapi agama tentunya tidak ingin berhasrat menjadi pemimpin dan pejabat kecuali terpaksa..ingat konsekuensinya.

      Tapi,tambah agak sulit juga membayangkan kalo indonesia dipimpin oleh orang jenggoten,katok cingkrang,jamaah rutin 5x di masjid,istrinya pakai cadar,senengnya dengar radio rodja :mrgreen:
      jadi inget,pemimpin itu adalah cerminan dari yang dipimpin/rakyatnya

    st3v4nt
    on said:

    Jokowi terlalu meresapi Justice for All-nya Metallica…..:-)

    c33b
    on said:

    waktu rock in solo 2011 pak jokowi jg hadir pake item-item hanya dengan 2 orang yg mungkin pengawalnya. malah aparat yg ngepam ga tau kedatangan beliau sampai mc-nya ngucapin selamat datang baru mereka ngrubutin untuk mengamankan πŸ˜€

    Lekdjie
    on said:

    πŸ˜€

    katok cingkrang,jenggot,cadar,pakaian yang menutupi aurot(jubah) adalah syariat islam ,bukan budaya arab.

    gelo tukukujang
    on said:

    kalo dangdut koplo,pak Jokowi ikut juga ga ya?

    smarttv
    on said:

    soalnya ustad sekarang kebanyakan memberikan tontonan bukan tuntunan, wong kebanyakan yg ditanggap ustad artis, bukan ustad beneran, makanya banyak jamaah yg lebih melihat orangnya bukan apa yg dibawakan.

    joko trisnanto
    on said:

    Pilih yang bener…bukan yang populer karena MEDIA. Karena yang populer karena yang populer secra karbitan sudah terlalu #mainstream

    PIlihlah yang suka pengajian dan tidak doyan korupsi

    http://politik.kompasiana.com/2013/06/29/bukti-fakta-kebohongan-jokowi-ahok-573031.html

    1. Bukti2 penipuan Jokowi Ahok sbb : Jokowi klaim sbg walikota terbaik Mayors Foundation tp faktanya masih tahap Nominasi
    2. Lembaga tsb pun bukan lembaga bergengsi dan memasukan nama Kandidat yg akan dipilih boleh dari siapa saja
    3. Ada beberapa kategori untuk nominasi tsb yang didasarkan pada berbagai benua. Sehingga pemenangnya pun terdiri dari beberapa orang
    4. Penentuan pemenang pun hanya berdasarkan dukungan yang masuk via internet dan bukan bersifat objektif. Siapa saja bisa menang
    5. Sesuai informasi yang kami terima ternyata ada pihak2 tertentu yg sengaja merekayasa nominasi jokowi utk tujuan pencitraan &popularitas
    6. Rencana pengkatrolan popularitas & pencitraan Jokowi tsb dilakukan oleh elit2 tertentu dan utk tujuan pribadi/golongannya
    7. Dlm waktu dekat ini kami akan ungkapkan scra detail siapa2 saja yg selama ini bermaim dibalik rekayasa popularitas & pencitraan jokowi
    7. Fakta menunjukan bhw jokowi bukanlah walikota yg sukses sbgmn menurut parameter yg berlaku ; PAD, pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan
    9. Fakta jg menunjukan bhw Solo adalah kota dgn prosentase penduduk miskin tertinggi dan angka itu naik setiap tahunnya
    10. Tahun 2011 saja, penduduk miskin Solo naik tajam menjadi 133.000 jiwa dari 560.000 jiwa penduduknya atau 22% !!
    11. Tingkat kejahatan, pemakai narkoba, pelacuran, penyelundupan/penjualan anak dan pengemis dsj di Solo adalah TERTINGI di Jawa Tengah !
    12. Popularitas Jokowi dgn strategi pendekatan pribadi ke warga2 berhasil menutupi kegagalan dan kebohongannya selama ini.
    13. Termasuk citra dirinya yg anti korupsi. Jokowi banyak kasus di Solo termasuk pelepasan aset pemkot scra langgar hukum ke Lukminto
    14. Banyak kasus2 korupsi Jokowi yg sempat terungkap namun ditutupi termasuk yg dilaporkan Mudrick Sangidu yg diintervensi oleh Megawati
    15. Semakin diselidiki semakin ketemu borok2 dan busuk2 dari Jokowi yg selama ini sangat cerdik menutupinya dgn penampilannya yg β€œlugu”
    16. Sesuai dgn misi akun ini yg anti kemunafikan dan korupsi pejabat2, kami terus membongkar rahasia kebusukan pejabat2 munafik
    17. Karena sesungguhnya pejabat munafik itu lebih dibenci Allah drpd pejabat yg zalim. Munafik itu jauh merusak kehidupan rakyat & negara
    18. Nanti kami buka semua ttg Jokowi pd kultwit berikutnya. Skrg ttg Ahok yg dicitrakan antikorupsi. Faktanya? Banyak korupsi di Beltim
    19. Kasus penambangan liar pasir kuarsa di kawasan hutan lindung G. Nayo, KKN nya di proyek2 APBD bersama Johan Cs, monopoli obat2an…
    20. Penggunaan dana APBD utk pembangunan jalan ke resort pribadinya, dll..termasuk keterlibatan basuki adiknya dlm korupsi puskemas
    21. Maaf, typo ..adiknya Ahok, Basuri. Yg skrg jadi Bupati Beltim. Belum lagi ttg deal busuk Basuki/ahok dgn Gub Beltim dlm kasus korupsi..
    22. Kasus itu sdh mau P21 alias disidangkan di pengadilan dgn tersangka Ahok alias Basuki T Puranama alias Basuki Indra alias Zhang Wan Xie
    23. Gub Babel Eko Maulana bantu petieskan kasus pidana Ahok ini dgn kompensasi Ahok mundur sbg Cagub pada Pilgub Babel Feb 2012
    23. Logika dan akal sehat sungguh tak dapat menerima knp Ahok mau mundur sbg cagub babel pdhl dia menurut survey sbg cagub terkuat?
    24. Integritas dan kinerja Ahok sama seperti Jokowi. Mereka setipe. Menutupi kebusukan dan kegagalan dgn rekayasa pencitraan palsu
    25. Rakyat pasti kecewa setelah tahu fakta sebenarnya. Kami pun jg. Kedua tokoh yg semula menjanjikan sosok pemimpin bersih ternyata PALSU
    26. Kebohongan demi kebohongan dibangun utk pencitraan. Kebohongan terakhir yg dilakukan oleh Ahok sangat telak. Apa itu?
    27. Ahok mengaku pada timsesnya bhw kami @TrioMacan2000 pertemu dia dan kemudian ngambek setelah pertemuan itu. Masya Allah. Astaghfirullah
    28. Berita palsu yg dituduhkan Ahok & timsesnya pd kami itu kemudian dimuat di media massa. Kami tentu kaget. Demi Allah tuduhan itu Fitnah
    29. Demi Allah kami tidak pernah ketemu dgn AHOK. Tidak juga pernah minta ketemu. HARAM hukumnya bagi kami ketemu dgn AHOK !
    30. Kami juga sdh tantang Ahok dan timsesnya yg beritakan tuduhan palsu itu utk buktikan. Kami siap bunuh diri, potong lidah atau apapun
    31. Namun, sdh 2 hari tantangan kami utk pembuktian tuduhan palsu itu tdk ditanggapi oleh Ahok dan timsesnya. Ada apa? Kenapa?
    32. Kenapa Ahok dan timsesnya tidak berani klarifikasi atau terima tantangan pembuktian?? Jawabnya : Mereka FITNAH !
    33. Akun ini dari awal sudah nyatakan tekad utk melawan kemunafikan, melawan korupsi, utk pencerahan. Tidak peduli siapa pun, kami sikat !
    34. Kebohongan2 yg telah ditunjukan oleh Jokowi, ahok dan timsesnya menjadi target utama kami utk dibongkar ke publik.
    35. Istana, oknum jaksa tinggi, menteri, anggota DPR dll sdh pernah kami buka kebusukan dan korupsinya. Alhamdulillah bbrp yg diproses KPK
    36. Bagi kami konsisten membongkar korupsi dan kemunafikan termasuk Jokowi Ahok adalah jihad fisabilillah. Kami tdk peduli popularitas
    37. Jika mau populer atau kejar follower, kami ikut saja mainstream/arus utama. Tapi itu adalah pengkhianatan thdp misi dan tujuan kami
    38. Kembali ke Jokowi, sdh nyata jelas dia tdk mau tandatangan perjanjian utk pertahankan 5 thn penuh jabatannya sbg Gub DKI jika terpilih
    39. Tetapi dikesankan bhw dia tidak mau deal2 dan transaksional dgn PKS. Lalu PKS yg dibully habis2an di media. Apakah itu kejujuran?
    40. Silahkan publik nilai sendiri siapa sebenarnya Jokowi-Ahok ini. Kami tdk ada urusan dukung mendukung. Kami hny mau ungkapkan kebenaran.
    41. Cukup sekian dulu. Ini semua masih pemanasan. Msh panjang kultwit2 selanjutnya yg akan bongkar kebusukan2 pejabat2 termasuk Jokowi-Ahok
    42. Terima kasih. Semoga bermanfaat. Salam kebenaran dan pencerahan. Aufklarung. Merdeka !!

    gundamz
    on said:

    Membicarakan borook, keburukan org itu memang asyik… Apalagi yg masih dibalik layar… Tp scra tdk sadar cuman mengisi file2 di otsk kita ttg kegagalan org. Bukan keberhasilan org. -ni akan terwujud dlm sikap kita sehari2, yg ditemui adl kegagalan2, hidup akan terasa berat

      joko trisnanto
      on said:

      kalau trio macan diam…dan kita semua diam, lalu siapa yang akan mengungkap apa-apa yg di balik layar..hehe

    op-846
    on said:

    9.+ @Roy (X-road wannabe-trellis edition)

    salam kenal boss…!!

    sy udah lama curiga ente DKK (peyek & om qwerty)
    punya ilmu yg lumayan luas,
    dan sy yakin di dunia nyata anda dkk
    punya kepribadian yg baik.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: