Aneh Juga, Bajaj P 375 Mosok Ekspektasi TOp Speed Cuma 150 Kph

Kembali mengulas si Seksi P 375, ternyata ekspektasi top speed yang berkembang si media India cuman 150 KPH, wew padahal motor ini 375 cc, lalu powernya katanya sanggup nembus 40, sekian HP. Weh Kok Bisa?

Ya cekidot saja rumor expekstsi speknya:

1377500116pulsar-375_green.jpg
1377500116pulsar-375_green.jpg

  • Displacement: 375cc
  • Transmission: 6-speed
  • Engine Strokes: 4-Stroke
  • Engine Cooling: Water Cooled
  • Number of cylinders: Single-Cylinder
  • Expected Top Speed: 150kmph
  • Brake: Petal Type Disc Brake
  • Dampers-Rear: Monoshock Rear Suspension
  • Dampers-Front: Standard Telescopic-Fork Front Suspension
  • Alloy Wheels

Catatan di atas adalah dari http://carsizzler.com nah apakah ini memang perkiraan ngasal atau memang berdasarkan fakata ya kurang tahu pasti, masalahnya sejauh ini P 200 NS juga hanya 135 KPH top speednya, lalu P 220 juga hanya 140, tapi kalau P 375 ya mosok cuman naik dikit doang? cuman ingat penunjjukan speednya lumayan akurat lho pulsar ini.

Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. Bagus mbah, kalau melihat kulturnya biker india yang suka tes top speed, berarti bajaj membuat supaya biker di sana tidak perlu penasaran dg top speednya paling segitu. Beda dg di sini angka di speedometer sampai 160 kpj tetapi paling top 120 kpj itupun dg simpangan sekian persen. imho

  2. nrt gw pengetesan top speed pd speksifikasi motor mngkn dlm kiteria tertentu,jk misalnya ada yg blg n250 saja ada yg bs ampe 180 kpj,n300 bs 190 kpj,brarti lebi kecang dr ato sebanding dgn ninja 650 dnk?nrt gw ga bs kt blg gt,kt mst liat jarak n wkt pencapaian nya dsb..jk mao bnr2 kenceng naek dah tuh mtr di motogp yg top speed nya di atas 300 kpj,hehe..

  3. Kalo segitu on gps menurut gw udah cukup kenceng,tau kalo di speedometer mah yang pasti kalo di speedometer pasti ngibul kaya motor di tanah air tercinta ini

  4. Sudah kenceng, selama kecepatan maksimumnya bisa 100% dicapai, ngga butuh jarak berkilometer untuk bisa mengail top speed nya.

    Punya P220, sampe skrg blom kesampaian to speed 144 kpj yg di sebutin ama pabrikan. Mentok di 137 kpj doank. Itupun lutut udah mo copot.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin