Terbitnya Motor Baru Yamaha Kok Simpang Siur Ya!

Beberapa hari lalu beredar kabar katarnya dari pak Eko Prabowo yang rumornya megatakan bahwa tahun ini Yamaha gak bakal negluarin satu motorpun. Artinya mau yang moge baik 250 atau kelas lebih tinggi, ataupun mocil gak bakalan keluar, katanya focus di pemasaran.

Lorenzo at race Sylverstone
Lorenzo at race Sylverstone

Nah beberapa hari ini justru malah berita ini berubah 180 derajat, lha bagaimana tidak wong rumr berkembang luas bahwa Rossi dan Lorenzo bakal tampil dalam acara launch moge Yamaha di akhir tahun ini, di detik oto misalkan, telah mengkonfirmasi bahwa no. 99 telah mengkonfirmasikan bahwa telah menyetujui untukd atang ke Indonesia dalama rangka launch moge Yamaha, dan yang satu lagi (MUNGKIN Rossi)  belum memberikan kepastian. SO, bertiantya simpang siur ya, perubahan begitu cepat dan ruornya dihembuskan oleh sumber yang sama.

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. congore rak iso dipercoyo, katanya gak keluar taon ini, trus katanya mau louncing .
    dasar congor labil

  2. Boro2 mau bkin mtr mdl br,,yg skrg za msh pd mbludak gak karuan di dealer2 ymh,,tiap x lwt pst mtr 1type dpajang bbrp wrn,mulai dr Nyufiktif,tyson,curut ride,meong Jongkok,pd nongkrong jgain toko.

  3. hal itu biasa dalam strategi.
    dengan tujuan mengubah skenario kompetitor, tapi biasanya kompetitor tidak menelan mentah2 pernyataan.

  4. Kataknya Yamaha mau bikin surprise broo.., feeling saya sich Ajang IIMS akan d gunakan untk launch moge yamaha ini., trmasuk yg 250cc.

    Saya sich berharap begitu.

  5. namanya juga bagian dari marketing & strategi masak ya dibuka smuanya…opo ya harus master plan dibuka smua..tinggal tunggu wae to,kluar sukur ga yo ga rugi to mbah..apa produk yg di tunggu bakal dibeli..semua?? ga juga to.. 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin