Awal Tahun 2022 Ada Motor 125 cc Dari Yamaha: Blue Core Hybrid Dan Y-connect

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru dari Yamaha nih, yakni tentang Awal Tahun 2022 Ada Motor 125 cc Dari Yamaha: Blue Core Hybrid Dan Y-connect. Awal tahun 2022 ini, Yamaha berikan semangat baru untuk konsumen di Indonesia, yakni dengan diadakannya secara Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022 lalu dalam rangka peluncuran jajaran produk kategori terbaru, Classy Yamaha, yakni model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Awal Tahun 2022
Awal Tahun 2022

Awal Tahun 2022

Yup mas bro, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir dengan berbagai keunggulan. Ada desain baru yang modern dan simpel, teknologi terbaru yakni Blue Core Hybrid yang bikin makin bertenaga, handal dan ramah lingkungan. Ada juga aksesoris port seperti Yamaha Motorcycle Connect yang selalu terkoneksi dengan smartphone dengan aplikasi Y-Connect yang disematkan dalam MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) juga produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected) dan pada motor 125 cc.

Awal Tahun 2022.
Awal Tahun 2022.

Model Yamaha Fazzio Hybrid – Connected terbaru didesain simple juga modern nih mas bro. Juga makin stylish dengan adanya Full Digital Speedometer juga desain LED headlight yang unik. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini berteknologi Blue Core generasi terbaru yang punya 2 sumber tenaga yakni tenaga dari mesin dan dari Electric Power Assist Start.  Ada sistem One Push Start yang bikin mesin cepat menyala. Ada 3 aksesoris yang dapat dipasangkan pada aksesoris port ini, diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk bawa barang bawaan lebih aman dan nyaman. Ada Cover Panel bebrbentuk plat yang ada di custom untuk penanda kepemilikan pengendara.

Dan keunggulan lainnya dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ini yaitu adanya Double Hook Carabiner untuk menggantung barang dengan sistem pengunci model carabiner nih mas bro. Ada juga Spacious Lidded juga Open Pocket yang digunakan saat bawa barang didepan. Ada juga Electric Power Socket untuk isi daya gadget pengendara. Dilengkapi juga dengan lampu Hazard, Smart Key System, dan fitur Answer Back System untuk mencari posisi parkir. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ada 2 kategori dengan, yakni FAZZIO LUX yang warnanya elegan dengan 2 warna yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver nih mas bro. Dan untuk FAZZIO NEO yang warnanya sporty warnanya terdiri dari 4 pilihan warna yaitu NEO Cyan, NEO Beige, NEO Red, dan NEO Black.

Untuk masalah harga, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO warna glossy dibandro seharga Rp 21,700,000 OTR Jakarta nih mas bro. Sementara itu untuk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX tampilan matte dibandrolsenilai Rp 22.000.000 OTR Jakarta. Dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ini sudah bisa dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022 nih. Info selengkapnya bisa kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia. Demikianlah info tentang Awal Tahun 2022 Ada Motor 125 cc Dari Yamaha: Blue Core Hybrid Dan Y-connect ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “Awal Tahun 2022 Ada Motor 125 cc Dari Yamaha: Blue Core Hybrid Dan Y-connect

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: