Arogansi Di Jalan Tol, Ngebut, Bergerombol, Mosok Cuma Dikasih Pengarahan Doang Ya! | Bonsaibiker

Arogansi Di Jalan Tol, Ngebut, Bergerombol, Mosok Cuma Dikasih Pengarahan Doang Ya!

Beberapa hari ini di dunua FB dihebohkan oleh penampakan sekelompok mobil mewah yang sedang diberhentikan oleh polis untuk diberi pengarahan. Ya, ini adalah konvoi 10 mobil mewah di tol Jagorawi yang dihentikan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) gara-gara ngebut. Kabarnya mobil-mobil tersebut ngebut dan menggunakan bahu jalan tol saat melaju dari Jakarta ke Bogor, lalu terendus petugas polisi dan melapor ke PJR.

Mobil Sport Ngebut DI TOl

Mobil Sport Ngebut DI TOl

Berikutnya rombongan disetop dan diberi pengarahan di rest area Km 21, tepatnya di pom bensin Shell. Mobil-mobil mewah tersebut sebagian besar merupakan Lamborghini Aventador, meskipun ada juga mobil sport jenis Porsche dan ferrari.

Ahayy kabarnya sekelompok mobil ini diberhentikan, lalu diberi pengarahan. Hahaha kira kira ditilang nggak yaaaaaaaaa! Tuh kan jelas kesalahan berlapis, mulai dari ngebut di jalan tol, memakai bahu jalan, membahayakan pengendara lain, mmmm apa taku karena yang punya boleh jadi Konglomrat, atau pejabat, ataupun juga anak pejabat? Padahal banyak mobil biasa ditilang gara-gara lewat bahu jalan, alamak!

%d bloggers like this: