Honda Mobilio Diambang Kesuksesan, Mm Mengancam Eksistensi Xenia-Avanza-Ertiga

Luar biasa 6.868 mobil Honda terpesan di ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2013. Lebih luar biasanya Honda Mobilio menjadi primadona, bayangkan dari total penjualan Honda di IIMS tersebut, sebanyak 2.508 unit berasal dari Honda Mobilio. Wow sukses bener nih mobil!

mobilio
mobilio

Ya, faktor brand Honda sungguh menjadi daya pikat tersendiri, ditambah bahwa memang saat ini yang paling diminati masyarakat adalah MPV yang jelas-jelas muat banya orang. Ditambah lagi harganya yang cukup menggiurkan, dalam artian selevel dengan Avanza, Xenia, Ertiga dan Spin.

Selain 3 faktor di atas masih banyak lagi faktor yang membuat orang tertarik pada modil ini. Ya apa lagi kalau bukan fitur, desain interior dan eksteriornya yang menarik. Lenkapnya cekidot di link berikut: http://bonsaibiker.com/2013/09/20/interior-eksterior-fitur-dan-spec-honda-mobilio/

Nah strategi Honda di segmen Mobil ternyata mirip di segmen motor, Honda tidak meu menjadi First Mover, tapi lebih suka menjadi follower yang sanggup menghancurkan First mover, layaknya Beat mengungguli Mio Series.

Advertisements

19 Comments

  1. kita lihat kelemahan2nya nanti,, kalo lebih sedikit n nga terlalu material, baru silahkan angkut, jangan jadi kelinci percobaan dulu..

  2. Tetep aja para bikers sm mobil udah takut duluan dgn PAJAK TAHUNAN,TAKUT BELI BENSIN makanya dibela2 in kemana2 naik motor.
    Klo gak mampu hrs lebih PRIHATIN,TAU DIRI,CARI KERJAAN YG LEBIH BAIK bukannya malah byk tingkah,sok2 an

  3. selama Avanza,Xenia masih RWD rasanya masih tetep laku keras boss. kecuali yg lain ikut RWD.

    taulah RWD kuat ditorsi untuk mobil mpv.

Leave a Reply