Wew Kawasaki New Ninja 250 FI Dah Mulai Banyak Dijula Di Pos Kota

Meski masih jarang New Kawasaki Ninja 250 FI sudah mulai menghiasi relung-relung iklan baris Pos Kota. Ya memang nggak terlalu banyak, paling dalam 1 hari ada sekitar 1-2 Ninja ditawarkan di iklan baris Pos Kota ini. Harga yang ditawarkan kisaran 50 jutaan. Wew selisih 3 jutaan dari harga barunya yang 53 jutaan.

ninja 250 fi green
ninja 250 fi green

Niha gan salah satu iklannya:

KAWASAKI NINJA 250Fi’ 2012 Akhr Pth SptBr an SdrMls Km3rb F.  Mdf+Aslinya 49. 999. 000 Petojo Brt4/24 Dpn Sklh IPPI 98997999

Pinang kalau tertarik hehehe.

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. Di toko bagus jg banyak tuh. Bisa jg pada cari kesempatan siapa tau bisa jual dgn hrg tinggi, mumpung barunya indent. Ada jg yg buat nampang bentar trs dijual lg. Pada penasaran pengen nyoba, tp gak kuat ngumpaninnya, dan aklhirnya dijual lg deh. Motor gituan kok diksh minum premium. Kalo gak sanggup miara mending jgn dipaksain, drpd malu2in pas di pom bensin.

  2. ane punyaa 2. ninja fi n karbu alhamdulilah nasih mampu d beri pertamax plus omm.klo buat nampang sih ga lah d tinggal skul k luar negara. tergletak tuh motor ane dua duany .g ada yg pake

  3. ane pengusaha ninja 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 BIJI BRO

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin