Race GP Phillip Island, Lorenzo Memimpin, Situasi Panas Dan Memanas, Marquez !?

Race GP Phillip Island kali ini terbilang cukup seru gan, persaingan di berbagai lini terlihat cukp seru, di depan Lorenzo dibuntutui Pedrosa dan Marquez, dijatuhi hukumanbeberapa kali tiga pembalap ini adu balap dan bahkan senggolan. Sementara di kelompok belakangnya ada Rossi yang selalu dibayang-bayangi Crutchlow dan Bautista, beberapa kali pula saling salip.

Rossi
Rossi

Ya, balapan memang diwarnai banyak riak-riak utamanya dari maruez, pertama ketika para pembalap ke pit, begitu juga Marquez, ketika ia keluar pit langsung ngacir, dan saat bersamaan Lorenzo dan pedrosa  sedang melaju kencang di jalurnya lalu Marquez bergabung ke jalur itu sehingga terjadi senggolan antara Marquez dan Lorenzo. Wew, jangan-jangan ini berpeluang Marquez kena hukuman, karena langsung menghalangi yang sedang laju kencang di lintasan. Demikian juga aksi marquez banyak disorot kamere ketika buang visor helmnya, lalu ketika duel dengan Lorenzo maupun Pedrosa,sebelum akhirnya Marquez keluar lintasa saat balapan menyisakan 4-3 lap.

Akhirnya balapan dimenangi Lorenzo, Pedrosa, dan Rossi.

Ya, situasi memang panas di Phillips Island, dan pembalappun juga harus ganti ban/motor, lalu perolehan poin sementara memang memanas, Lorenzo masih berpeluang gan, karena Marquez tak dapat poin. Berikut hasil selengkapnya:

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Hehehee… 😀
    Kalo markes menang, seri berikutnya kaga ada penonton dong…. 😀
    Bozzz Darno bisa rugi… :mrgreen:
    tinggal cari pasal berlapis buat nguatin tuduhan kasih black Flag… 😀
    itulah kelakuan Jeng Darno…. :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin