Woh Shock Siapa Patah Nie Hayooo!

Cekibrot dari Ki demang Kiyer-kiyer berikut:

shock
shock

Atau hahahah dihajar oleh duo beruang: kekekekke:

duo serigala
duo serigala

Kepriben gan!

Advertisements
Advertisements

60 Comments

  1. ngakak… ada yg ngira vario125 karena ada tulisan esp? esp dmna coba? wong yg nongol huruf belakang e koq ? mungkin pse wkwkwkwk !!!! yg jelas itu matik yamaha lah !! shocknya warna-warni je . .

  2. yamaha mulai ketularan AHM… material mulai ringkih dimana”… maka dari itu pilihlah suzuki…

    *ngacirrr

  3. x ride tuh, wah gimana kasusnya.
    g dulu patah juga ternyata abis pake pangkon peninggi sok belakang. ahirnya bengkok, dan lama-lama patah.
    nah yg ini apa lagi,??
    kalo cacat produk ya recall

  4. makanya ane kapok miara yamaha,, tampilan doang yg bagus,, mending tampilan biasa2 aja,, yg penting nyaman di pake,, hihihi

  5. gambar di atas yamaha x-ride yg shocknya patah,, gambar di bawah honda scoopy yg dinaikin oleh dua org berbadan gede,, heheh,, jadi kesimpulannya ??? pasti udh tau lah,, hahha

  6. hehehehe…
    shock matik off road tuh.
    harga premium ga jaminan partnya premium juga ya.
    harganya partnya lumayan murah koq, ga nyampe 300rb kl ga salah.

  7. Podo2 sok tunggal, tapi vespa 2tak kok tau ngalamin kasus koyo iki yak? Kepriben iki juragan…..?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin