Hacker Indonesia: Target Selanjutnya Adalah Malaysia

Wew unik dan seru menyimak gerak-kerik komnitas Hacker indonesia, yakng setelah beberapa hari lalu menyerang Australia kini bakal enyerang Malaysia. Ya, serangan ini menggunakan sandi Gerakan #OpMalaysia yang kemudian ramai muncul di timeline Twitter dan Facebook setelah beredar kabar bahwa para hacker asal Malaysia adalah dalang utama perseteruan antara kelompok Anonymous Indonesia dan Australia. Macker Malaysia ini dikabarkan telah mengadu domba kedua belah pihak.

hackers
hackers

Sebagaimana diketahui bahwa situs Angkasa Pura dan Garuda Indonesia sempat diretas (hacking) dan kehilangan sejumlah data penting perusahaan. Rumornya Anonymous Australia lah yang bertanggung atas serangan tersebut. Namun belakangan justru muncul rumor bahwa para hacker asal Malaysia yang menjadi dalang peretasan dua situs penting transportasi udara Indonesia tersebut. So, dengan adanya rumor ini maka para hacker kabarnya bakal menyerang Malaysia kurang lebih tanggal 23 bulan 11 ini.

 

Advertisements
Advertisements

23 Comments

  1. Menjunjung harga diri bangsa ini yg harus pak aSuBeyE mililki.. Jd presiden jangan pasrah di injek2 negara lain terus.. Hhhhhhh
    Ganyang sautrali ampe malingsia biar ngerti arti menghargai negara lain..
    Sippp lah hacker indo nyalimu emang slalu di depan. Jangan kayak aSuBeYe gede badan doang nyali ga ada, Pemimpin cacat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin