Pria Penampar Ina Gartina di Sumedang Diamankan Polisi

Pria Penampar Ina Gartina

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar kabar terkait artikel lalu, dimana seorang pria nampar ibu-ibu lantaran gak terima diklakson. Nah belakangan diketahui bahwa Pria Penampar Ina Gartina di Sumedang Diamankan Polisi. Yup, kejadian ini memang Viral di Media Sosial yaitu dengan tagar “Vidio Pria Tampar Wanita di Pinggir Jalan” Kabarnya Pelaku mengaku Khilaf Atas Perbuatannya.

Setelah kejadian ini viral di dunia maya, POLRES Sumedang kemudian mengambil alih kasus penamparan ini. Ya, sebagaiman dalam artikel lalu ditulis terkait insiden penamparan ini sebagai berikut ;

Ibu-ibu Ditampar Pengendar Pria Lantaran Tak Terima Diklakson Terus

Jadi korban adalah Ina Gartina Karyawati BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kab.Sumedang. Ketiak itu ia sedang nyetir dan nglakson spri yang mengendarai mobil di depannya. Pria ini yang kemudian diketahui bernama Agus lalu gak terima dan nampar si ibu ini. 

Sebenarnya kasus ini telah dimufakatkan dan damai secara kekeluargaan di polsek SUmedang Selatan. Namun menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Jumat (25/5/2019) dini hari, karena videonya viral dan kasus ini bersifat bukan delik aduan Lagi. Jadi walau dah diselesaikan secara kekeluargaan, sesuai kewenangan yang dimiliki kasus ini diambil alih Polres Sumedang.

Jadi menurut pak polisi ini, pengambuilalihan ini bertujuan biar kasus ini punya kepastian hukum. Nah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 Sub Pasal 352 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara. Jadi perkara bakal sampai ke pengadilan. Alamak, berbuntut panjang.

Kejadian Penamparan Ibu-ibu di Sumedang

Jadi mas bro video penamparan tersebut, sebenarnya terjadi pada Rabu (22/5/2019) sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Kebonkol, Sumedang. Berita yang berkembang terbaru menyebutkan bahwa pelaku ditegur oleh korban lantaran mobilnya diparkir terlalu tengah. Mobil ini disinyalir menghalangi pengendara lain.

Negurnya adalah konon korban sempat membunyikan klakson dari mobil Suzuki Swift. Tujuannya supaya pelaku memajukan mobil Mitsubishi Strada yang menghalanginya. Nah lantaran tak terima ditegur, pelaku marah. Nampak dalam vidio yang viral keduanya sempat terjadi adu mulut. Lalu terjadilah kasus penamparan inj.

Pria Penampar Ina Gartina Minta Maaf Mengaku Khilaf

Mas bro, buntut dari insiden ini, kini pelaku musti ikut polisi ke Polres Sumedang. Di kantor polisi ia mengaku menyesal dan khilaf atas perbuatannya. Pelaku berharp kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Berikut statmennya :

“………..saya sedang kalut karena akan mengantar orang tua berobat. Sehingga saya pun khilaf dan tak sadar melakukan perbuatan …..”

1 Comment

  1. Dari video yg saya liat blm terjadi adu mulut, si ibu keluar lg mo ngmg udah di tampar dulu…

    Bagus proses di lanjut,mudah²n di lanjutnya roses bukan karena pelaku orang kaya tp karena pelaku pantas di hukum

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.