Jalur Brebes-Tegal Aspal Bergelombang Parah, Hati-hati Terutama saat Malam

Brader sekalian mungkn yang suka touring, kondisi jalan baik jabar-jateng dan jatim umumnya tidak rusak parah, aspal masih kuat dan melekat, namun bergelombang. Jalan yang sering dilalui ban aspalnya ambles sehingga membentuk seperti alur got di jalan raya. Kondisi ini kontan berbahaya khususnya bagi mobil yang ground clearancenya rendah banget, mesin dan body rawan ngasrug aspal, utamanya mungkin sedan dan sekelasnya.

jalan rusak
jalan rusak

Saat James Bos touring menggunakan Kebo Blazer dari Cirebon ke Magetan dan sebaliknya yang finish hari ini, memang menemukan banyak sekali jalan aspalnya bergelombang membentuk alur got ini. Nah utamanya yang paling parah adalah jalur antara Brebes – Tegal. Nah untuk brader sekalian yang bepergian malam, harap hati-hati dengan kerusaka aspal ini.

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. kebetulan ane asal tegal,dan memang di jalur antara alun2 brebes sampai kota tegal memng bergelombang,yg mana harus kurangi kecepatan bagi motor (pengalaman ane naik pulsar 135 lagi kencang motor loncat karena ada benjolan menjulang).. btw,sekedar info di kota tegal jalur panturanya sedang di cor.. jadi mungkin ada antrian lama..

  2. kebangeten banget yg nmnya indonesia..jalan ancur sampe segituny .pejabat mna pejabat.duit cuma d koruptor doang..dasar yg nmnya pjabat korupsi itu tikus n anjing keparat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin