Saat Menilang 3 Polisi Ditusuk Tertilang, Apa Gak Diajari Bela Diri Ya? | Bonsaibiker

Saat Menilang 3 Polisi Ditusuk Tertilang, Apa Gak Diajari Bela Diri Ya?

Berita mengenai ditusuknya tiga polisi sekaligus oleh seorang pengguna speda motor yang hendak di tilang memang sudah sejak 5 hari lalu beredar, namun hingga kini masih ramai dibicarakan, bahkan di media televisi masih sering dijadikan sorotan dan bahan pemberitaan. Ya, tepatnya kejadian ini berlangsung di Jalan Cigondewah Rahayu, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/11/2013).

Tilang

Tilang

Ya, insiden ini terjadi pada pukul 11.00 WIB, berawal ketika seorang anggota polisi menghentikan kendaraan yang dikemudikan pelaku untuk diperiksa kelengkapan surat dan izin mengemudinya. Namun, pelaku malah berusaha kabur. Polisi saat itu, langsung melakukan pengejaran. Kendaraan pelaku berhasil dihentikan. Saat akan ditangkap, pelaku malah mengeluarkan sebuah pisau belati. Tak ragu, pelaku langsung menusukan pisau itu dan tiga anggota terkena tusukan. Selanjutnya polisi akhirnya menembak pelaku. Kabar beredar bahwa pelaku adalah salah satu pedagang di daerah tersebut.

Ya pertanyaan yang timbul adalah masak 3 orang polisi kalah oleh satu orang pedagang, meski si pedagang ini membawa pisau dapur sebagai senjata? Mungkin kalau orang awam wajar kalah, tapi bukankah polisi diajari bela diri? Atau tidak untuk polantas? Atau memang si penusuk jago beladiri? Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: