Sekilas Info Dari TMC Polda Metro Jaya, Ban Bus Trans Jakarta Lepas

Bus Transjakarta mengalami lepas ban belakang di flyover jembatan 2 menuju pluit , lalin dalam keadaan padat. Cekidot potonya gan:

bus trans jakarta bannya lepas
bus trans jakarta bannya lepas

Moga cepet diperbaiki!

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. Justru biang kerok kemacetan itu ya bus TransJ. Sering lht di daan mogot, begitu ada bus TransJ mogok, langsung jadi macet dari yg tadinya parah menjadi makin parah lagi. Nyuruh naik TransJ, tp jumlah busnya gak memadai, tidak nyaman, trayek gak komplit, mogok dan skrg bannya copot. Ngaca dulu dah sblm memberi himbauan…!!! Kalo naik bus TransJ pp rmh-ktr +-30rb an (hrs naik ojek jg pp dari rumah). Saya pake Xenia bisa lbh irit dari jumlah segitu dan kapan jam sy tinggal jalan gak pake nunggu dan nunggu busnya penuh mulu. Apalagi kalo naik motor. Gimana tuh???

    • pernah adu bacot dikaskus terkait transportasi di DKI Jakarta. tuh bocah pendukung Jokowi mutlak. padahal gw kritik pemerintah nya.

      tetep ngocol kalo warga DKI naek transjakarta gak macet itu jalanan.

      ya iya gak macet jalanan tapi di shelter isinya puluhan ribu orang pada antri mobil.

      fanboy dodol… 669 armada di suruh ngangkut 2jt orang?

      :gila:

      • transpotasi ideal emang kereta, yang sekali angkut bisa ratusan/ribuan orang. Busway merupakan solusi sementara, sampai MRT selesai dan memiliki banyak rute. kalau bisa jakarta seperti Newyork dimana hanya 25% yang memiliki kendaraan pribadi, sisanya memilih naik kereta

  2. Karoseri dalam negeri, tuh ada “NUCLEUS” nya. Jakarta dikasih bus buatan Fuji Heavy Industries (PPD, Agramas) yang berotot luar dalem aja tetep ancur, PR buat pengelola untuk memperhatikan perawatan bis secara benar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin