Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info kecelakaan telah beredar dan viral, yakni info tentang Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas. Dalam berkendara tentu kita selalu mengutamakan keselamatan. Namun meski demikian, terkadang situasi jalan juga menentukan apakah aman untuk dilewati atau tidak. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan kali ini nih. Diketahui bahwa jalan mengalami ketumpahan oli sehingga membuat jalan menjadi licin dan pemotor banyak yang berjatuhan karenanya. Untunglah ada para warga yang baik mau mengatasinya.

Jalan Ketumpahan Oli
Jalan Ketumpahan Oli

Jalan Ketumpahan Oli

Yup mas bro, info tentang Jalan Ketumpahan Oli juga diposting dalam Kilasinfo.id. Diketahui bahwa telah terjadi tumpahan oli memenuhi jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Jalan Surya Kencana Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Minggu (24/10/2021) siang. Tumpahan oli memenuhi jalan hingga sepanjang 10 meter jalan tersebut. Salah satu warga sekitar, yakni Arif Arlansyah (30) mengungkapkan bahwa tumpahan oli itu berasal dari sebuah truk yang  melintas ke arah Bogor. Arif tak mengetahui apa penyebab oli tersebut bisa tumpah ke jalan dan ternyata juga bukan kali ini saja oli memenhui jalan tersebut, karena sebelum inipun sering ketumpahan seperti itu.

baca juga Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam

Menurut Arif,  oli tersebut tumpah diduga karena jalannya yang menanjak tajam juga menikung nih mas bro. hingga mengakibatkan sebanyak lima pengendara motor terjatuh di area tumpahan oli. Arif pun ikut bersama warga lainnya untuk membantu mengamankan jalan itu agar tidak banyak pemotor yang jatuh di jalan itu. Warga lainnya, yakni pemuda Pamuruyan bernama Ajid (25) juga mengungkapkan kalau ia mendapatkan informasi dari warga kalau sekitar 5 pemotor sampai terjatuh akibat tumpahan oli tersebut. Akhirnya ia dan teman-temannya yang sedang berada tak jauh dari lokasi mengambil inisiatif untuk menguruk tumpahan oli yang memenuhi jalan tersebut. Demikianlah info tentang Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara dalam situasi jalan seperti itu.

intip juga Detik-detik Adu Banteng Suzuki Thunder VS Yamaha Nmax, Korban Luka Parah

Truk Oleng Viral Yang Nabrak Pemuda Saat Kopdar Ternyata Curi Kunci Truk Ayahnya

4 komentar pada “Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: