Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya sehingga menjadi viral nih, yakni video tentang Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok. Dalam melakukan usaha, tentu kita selalu berharap dapat meraup keuntungan yang dapat membuat kita jadi semangat tuk bekerja. Namun tidak jarang pula usaha yang dilakukan tidak sesuai dengan espektasi yang malah bikin rugi. Akhirnya yang ada hanya kecewa dan melampiaskan kekecewaannya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang peternak diketahui telah  membuang ratusan telur ke sungai karena kecewa harga telur yang anjlok.

Ratusan Telur Dibuang
Ratusan Telur Dibuang

Ratusan Telur Dibuang

Yup mas bro, video tentang Ratusan Telur Dibuang ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Dalam rekaman video tersebut terlihat sebuah kendaraan mobil pikup sedang berada di pinggiran jembatan yang di bawahnya terdapat aliran sungai. Seorang pria sedang berada di atas mobil pikup tersebut bersama ratusan telur ayam. Pria itu terlihat mulai mengangkat telur-telur yang ada dalam pikup tersebut. Lalu sebelum ia melanjutkan aksinya,si perekam bertanya dengan bahasa daerah, kenapa membuang telur-telur itu, apakah tidak rugi. Pria itupun menjawab ia gak akan rugi, sambil melempar telur-telur tersebut ke sungai dengan melemparnya ke bawah jembatan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Jalan Ketumpahan Oli, 5 Pemotor Terjatuh Saat Melintas

Detik-detik Pemotor Nyebrang Ngasal Ada Mobil Ngebut, Netizen: Sama-sama Salah

Diketahui bahwa aksi pembuangan ratusan telur ke sungai tersebut awalnya diupload dalam salah satu akun tiktok, yakni milik nawanghaup (23/10/2021) nih mas bro. Aksi pembuangan ratusan telur tersebut diduga akibat peternak kecewa dengan harga telur yang menurut info beredar sedang anjlok saat ini. Tidak ada keterangan dimana  dan kapan peritiwa itu terjadi. Namun postingan video tersebut tentu saja menuai ragam komentar warganet, antara lain:

Kristiancharlie: Haha…untung gede diem2, kalo rugi teriak2

Mazdaryanto: Lhahh mbok dkirimke k pondok malah barokah kang…

s.g.nyaaa:Buang2 bahan makanan plus buangnya di sungai. Double combo ya pak

fickry77: Gak kasihan klo caranya seperti itu

lihat juga Pengemudi Mobil Baik Hati Terangi Jalan Pesepeda Tua Malam-malam

Detik-detik Adu Banteng Suzuki Thunder VS Yamaha Nmax, Korban Luka Parah

hunian_elit: Jika harga telur anjlok, itu pertanda Allah kasih kesempatan kalian buat sedekah, bukan melakukan aksi buang telor ke sungai, jika kalian sedekahkan, insya allah akan mendapatkan gantinya yg lebih baik, ingat Allah tidak suka dengan manusia yg melakukan perbuatan mubajir.

Ichaalmaz: knp gk di bagi2 ke fakir miskin ya ( mubadzir )

Oneshswan: Ini termasuk buang sampah sembarangan gak sih ?????……..drpd d buang mending ttp d jual meski murah ato d bagi2 sekalian …

Demikianlah info tentang Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok ini. Semoga kita semua dapat berfikir jernih sebelum bertindak dan dapat mengambil hikmah dari peristiwa ini.

intip juga Truk Oleng Viral Yang Nabrak Pemuda Saat Kopdar Ternyata Curi Kunci Truk Ayahnya

Scoppy Digantung di Pohon Jadi Viral, Diduga Punya Pelaku Transaksi Narkoba

6 komentar pada “Ratusan Telur Dibuang Ke Sungai Karena Peternak Kecewa Harga Anjlok

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: