11 Pelaku Curanmor Ditangkap dan Dipajang di Polda Metro Jaya

11 Pelaku Curanmor Ditangkap

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dunia kejahatan dirilis Polda Metro Jaya. 11 Pelaku Curanmor dkabarkan Ditangkap dan Dipajang di Polda Metro Jaya.

11 Pelaku Curanmor Ditangkap
11 Pelaku Curanmor Ditangkap

Yup mas bro, berkenaan dengan hal ini, kemudian Kepolisian mengimbau warga yang pernah kehilangan kendaraan bermotor untuk datang datang ke Polda Metro Jaya. Yaitu dalam rangka mengambil kendaraannya yang hilang diembat palra pelaku curanmor ini dan kemudian berhasil diamankan petugas.

Lebih jauh menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu 29-01-2020 memberikan penjelasan. Menurutnya masyarakat bisa mengambil kendaraannya dan membawa pulang cukup dengan menunjukkan surat bukti kepemilikan. Free mas bro, gak dipungut biaya.

Yup mas bro, rabu lalu digelar jumpa pers terkait penangkapan 11 maling sepeda motor. Penangkapan ini dimotori oleh Sub Direktorat 6 Kendaraan Bermotor pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Dalam penangkapan tersebut 9 maling didor lantaran berusaha kabru saat akan dilakukan penangkapan.

Jadi 11 pelaku curanmor ini ceritanya terbagi dalam 3 grup.

  • Pertama adalah geng Johar Baru yang kerap beraksi di Jakarta Pusat.
  • Kedua adalah geng Lampung I yang beraksi di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.
  • Ke 3adalah geng Lampung II yang beraksi di Tangerang.

Demikian warta ari seumber Antara.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: