Kayaknya Kawasaki Ninja Mono 250 Kagak Bakalan Moncer Kecuali KMI Perbaiki System Distribusi dan Dealer Daerah!

Bukan hal tabu kalau memang di masyarakat biker tanah air ini memang betul-betul ngiler dengan tampang dan performa motor-motor Kawasaki yang salah satunya Ninja 2250 FI dan sekarang ini ditambah Ninja 250 Mono. Ya tampang sangar, 2 silinder, lalau power nendang, apa coba yang kurang. Nah sebenarnya Kawasaki memang jauh diatas angin melawan Honda dari sisi ini, namun sayangnya justru dari sisi ini pula Kawasaki mengalami kendala. Distribusi ke daerah kurang lancar, indent mengulur, ditambah dealer yang suka mempermainkan pembeli bila beli dengan system cash.

Kawasaki Ninja 250 Mono
Kawasaki Ninja 250 Mono

Silakan saja lihat fakta dilapangan yang berbicara, bagaimana inden mengulur, sebuah komen di awrung ini salah satunya dalam aartikel: http://bonsaibiker.com/2014/02/17/kelas-250-cc-kira-kira-ninja-250-mono-apakah-mampu-mengalahkan-cbr-250/ yang mengatakan

“9. SIGANTENGTEA – 17 Februari 2014[Edit]

betull Bos, Kawasaki kayaknya yang b***** dan kurang ajar itu s

alesnya,ngakali konsumen. mentang mentang konsumen seneng trus mereka jual mahal minta tambah. mohon ditegur tuh, khusunya dealer kawasaki di daerah jawa tengah. pengalaman saya waktu mau beli CBR 150 di dealer astra kudus sebelumnya saya minat antara ninja 250fi dan Z250, namun pas saya kesitu nanya harganya berapa? salesnya malah duduk duduk saja ngasih brosur harga sambil ngobrol dengan temannya pegawai dealer juga, seolah kita kayak pengemis, padahal saya mau beli cash. langsung saja saya ke dealer honda astra di sebelahnya, pelayanan memuaskan saya ambil CBR 150 Cash bukan kredit dilayani langsung. dan ternyata tetangga saya juga dipermainkan sama sales, mau beli ninja 150r harus nambah 5 juta kalo mau segera dikirim barangnya. jualan macam apa ini. saya bukan Fanboy Honda, saya hanya menyarankan sebelum anda anda meminang kendaraan yang terbilang tidak murah anda semua harus memikirkan nanti service dan sebagainya, istilah kota ne after sales, jangan sampe dia awal aja gak niat jualan, apalagi setelah barang kita beli.

Bumble Bee
Bumble Bee

Nah itu komentar gan, yang berikut ini malah aseli di depan mata. Adalah FBH kocak yang menamakan di #034, dia dulu kesengsem dengan Ninja 250, kemudian bawa segepok uang ke dealer Kawasaki untuk nebus Ninja 250 FI. Alamak ternyata harus inden mengular hingga berbulan-bulan. Apa daya segepok uangnya ternyata gak laku di dealer Kawasaki, dan akhirnya dia lebih memutuskan mengcancel dp karena kelamaan indent. Padahal tetangga James Bons yang beli Ninja FI secara kredit, hanya dalam beberapa hari sudah datang unitnya. Ya kepaksalah si #034 melanjutkan takdirnya untuk menjadi FBH, dia tebu rondo CBR 250 yang full modif  lansiran 2011 seharga 54 jeti. Mmm kemahalan memang sih, tapi kan gak harus indent.

Nah, kasus-kasus yang seperti ini jelas kalau tidak diperbaiki oleh Kawasaki ya penjualannya tetep aja gak bisa moncer-moncer amat, meski telah menambah dengan si Ninja Mono. So, modal udah ada, animo masyarakat udang ditangan, tinggal benahi system distribusi dan dealer nakal yang cari untung sebanyak-banyaknya.

Advertisements

39 Comments

  1. yach gimana lagi.

    sales dapet tambahan duit dari leasing.

    bisa saja berapa persen dari cicilan msk ke kantong sales

    kalu cash khan ngak dapet tambahan duit

  2. Sadaaaap!!!motor monster ini, jebolan garasi 345 kan?banyak berubah skrg, gak sperti yg gue tau dulu, 54jt gak salah tu sibos ngasih segitu???Modifnya aj yg gue tau kgak sgitu. Di otomotif or di otoblitz pernah direview ko.

    Gila ni motor gak kn gue lupain! Er6 gue diasepin di trek lurus 500meteren

    • Sssstttttt…!!
      Salam hormat sy buat kang boss bsar, semoga sukses selalu…amiiin..N sukses jg utuk supersportnya. Mhon maaf wktu peresmian gk bsa hdir, msh ad jm wkt tu. O ya salm jg buat M.Fadli, kaget gak ya dia bwa 600nya?hehe..

      • Lah bukanya elu yg deket sama boss?terakhir gue ketemu wktu die mau ke Milan.
        Gue sekarang di bintaro, lu maen sini bro!turun ke IRS! Kesian tu monster jgn mpe berkarat di garasi!!wkwkwkwk
        Oya slm buat diavy loe yak.. Kykny lo ksayangan si boss deh, iri gue.hehe

  3. Klo beli cash biasa dipersulit sudah menjadi rahasia umum itu om,kasusnya g hanya mtr kawasaki ada jg kok mtr honda,yamaha tergantung nasib kita dpt dealer yg gimana 🙂

  4. belum lagi spare partnya mas.. lamaaaaaaa… teman-teman saya komplain soal shock belakang bocor, speedometer ngembun,dll. bisa sampai 3 bulan barang tidak ready. yang benar saja tu kawasaki. Mahal selama barang ready masih ok, lah ini..sudah mahal,barang tidak ready dan inden sangat lama.. ini FAKTA! bisa di cek di komunitas Z250

  5. aku wes tau meh dipermainkan dealer kawak semarang,wah tp syg tuh sales gk tau sp kenalan ane,lewat bang kobayogas&om leopold ane laporin tuh dealer,lgsg ditegur.
    kjadian kira2 bln november kmrn&stlh ditegur dgn pelayanan super cepat ane ditawari kpn kirim.

    pancen dealer kawak tuh kurang ramah sm customer

  6. Kalau di AHM itu menimpa yg CBU, mau beli cash jadi lama bener…dan inden spare part yg simpel macem klip plastik udah 2 bulan (dari Desember 2013) belum nongol2 tuh klip….

    • Sebelumnya maturnuwun komeng saya dijadiin bahan judul sama suhu Bonsay, menanggapi untuk cbu ahm Alhamdulillah lampu depan CBR saya kemasukan air, saya komplain katanya 3 bulan baru ada sparepart pengganti, namun Alhamdulillah baru 1,5 bulan part pengganti dah ada. saya tidak membanggakan Honda, saya bukan sales honda , saya hanya menyayangkan 3S nya kawasaki di daerah kok begitu memprihatinkan, tidak menghargai konsumen padahal motornya keren keren

  7. Ninja 250 mono saya barusan datang ( terima kasih PT.KMI ) ,, tp perjuangan saya untuk mendapatkan RR mono 250 membutuhkan perjuangan yang sangat berat, padahal saya mau beli cash, tapi di persulit sama pihak dealer KAWASAKI serta para sales sales nya. waktu saya datang dengan membawa segepok uang untuk membeli dengan cara cash NINJA 250 Mono tapi di layani oleh sales KAWASAKI dengan acuh, begitu saya tanya tanya masalah motor Ninja Mono 250 cc dan sales nya menjawab se enaknya sambil mainan HP ( saya kayak pengemis gan… ) begitu niat saya untuk mendapatkan NINJA MONO sangat kuat ya akirnya saya mengikuti anjuran dr dealer untuk kredit, gak sampai 2 hari motor lgs kirim, ( Mohon PT.KMI menertipkan dealer dan para SALES )

  8. Pencari Pinjaman terhormat

    Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai sebuah bisnis? Pinjaman perusahaan ini didirikan oleh organisasi yang tepat dunia manusia yang luas dengan satu-satunya tujuan membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan kehidupan. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah melalui email: carolinejames912@gmail.com

    nama:
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Nomer HP:

    Salam,
    Ibu Carlijne Sahrizan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan