Beberapa Aksi Fenomenal Geng Motor di Tahun 2013 Yang Sadis dan Meresahkan | Bonsaibiker

Beberapa Aksi Fenomenal Geng Motor di Tahun 2013 Yang Sadis dan Meresahkan

Brader sekalian, tahun 2013 ini memang lumayan banyak catatan tentang aksi geng motor yang kerap berulah dengan sadis dan sangat meresahkan warga, berikut ini rangkuman beberapa ulah geng motor tersebu:

Geng tangky

Geng tangky

Perang ‘Gangster’ di Jalan Raya Bogor

Pada Senin (23/12/2013) terjadi perkelahian antara kelompok Geng Motor Amerika dengan Geng Bedeng Ceria di Jalan Raya Bogor, Ciracas, pelakunya masihah remaja tanggung.  Akibatnya empat buah kendaraan bermotor yang melintas habis dirusak di antaranya mobil pikap B 9471 TU pecah kaca depan, truk Fuso B 9316 GYT pecah kaca depan, truk box B 9422 FV body dan terpal terbakar, Mitsubishi Colt B 9513 TAL rusak pada kaca depan dan samping. Sejumlah rumah warga juga mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan dua gerobak kios rokok juga habis dibakar dalam keributan.

Tak Terima Disalip, Geng Motor Aniaya Wartawan

Harko kontributor Kompas TV dikeroyok oleh para pelaku Geng Motor pada Minggu (15/5/2013) sekitar pukul 00.10 WIB. Korban sedang melintas di Jl RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara. Korban baru saja selesai meliput acara Jakarta Food Festival di Kelapa Gading sambil ditemani kekasihnya, Kaniya Nur Rahmi (22). Harko menyalip rombongan geng motor, aksi wartawan kompas TV tersebut diangga menyinggung konvoi geng motor tersebut. Harko pun terus dikejar oleh para pelaku. Sesampainya di Jl RE Martadinata, tepatnya di dekat dengan Taman BMW, Pademangan, Jakarta Utara, Harko

Menyiram Warga dengan Air Keras

Aksi brutal dilakukan geng motor Tengky pada Minggu (16/2) pukul 01.30 WIB dengan menyatrono Warnet De Cornet, Jatiwarna, Bekasi. Dua warga mengalami luka yakni Yono yang ditusuk dan Daming yang disiram air keras. Daming ini pemilik motor yang dirampas setelah sebelumnya disiram air keras. Kabarnya pelaku berjumalah 60-an, setelah polisi menyisir ada 11 anggota tertangkap. Aksi ini menimbulkan keresahan warga, hingga warga bergerak melakukan swadaya perlawanan.

Perkosa ABG Bergiliran

Masih di tahun 2013, seorang ABG yang sedang berpacaran diperkosa oleh Klewang. Aksi bejat ini dilakukan di depan kekasih ABG tersebut yang pasrah karena diancam dibunuh. Klewang juga menyuruh anak buahnya untuk ikut memperkosa. Polisi terus mengusut kasus ini dan sudah menetapkan Klewang serta 10 anak buahnya jadi tersangka. Polisi meyakini masih ada korban perkosaan Klewang lain yang belum melapor.

Tiduri Anggota Geng Motor Sincan

Klewang (57) bak Godfather di lingkungan geng motor binaannya. Jika menyukai anggota geng cewek, ia hanya tinggal tunjuk. Tak satu pun yang bisa menolak. Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar mengatakan, para anggota geng motor wanita sering diajak bersetubuh oleh Klewang. Mereka tak bisa menolaknya. Geng motor khusus cewek ini bernama SINCAN. Pimpinannya seorang cewek yang juga menjadi pacar para panglima geng motornya

Sumber:

Advertisements
%d bloggers like this: